Hasil Pertarungan Joe Sandy dan Mr. Limbad

the-masterTulisan saya kemarin ternyata meleset jumat malam kemarin ternyata hasil pertarungan Joe sandy dengan Mr. Limbad belum keluar.  Dan lagi apesnya kemarin tidak sempat nonton sampai acara selesai karena sudah terlanjur K.O duluan, kecapean seharian gawe. Tapi untungnya tiap Mr. Limbad dan Joe Sandy beraksi kebetulan pas kebangun alias “nglilir”.

Pertujukan Joe Sandy Bermain Teka Teki Silang + Memasang Puzzle dan Menghitung angka Juta’an dengan cepat memang menghibur, karena benar-benar mengandalkan konsentrasi yang kuat.  Tapi menurut saya ga terlalu menarik, karena pertunjukan seperti itu udah sering tampil, cuma beda bungkusnya aja.  Deddy Cobuzier dan Romi Rafael pasti bisa melakukan itu, jadi menurutku kalo Joe Sandy menang ga ada bedanya dong dengan Deddy dan Romi.

Berbeda dengan Mr. Limbad, dia membawakan pertunjukan yang berbada dengan master-master yang udah ada.  Mungkin dua master yang suda ada tidak bisa membawakan pertunjukan Mr. Limbad. Untuk pertunjukan yang pertama masih agak biasa, menarik truk dengan Mobil.  Beberapa kali aku melihat pertunjukan tersebut, kemarin di india malah menarik bus tingkat.  Tetapi yang sangat menarik bagiku adalah saat atraksi punggung Mr. Limbad di kasih semacam kali dan di angkat tinggi.  Atraksi ini kata Nico pernah dilakukan oleh Crist Angel, Jadi bisa jadi hanya 2 orang ini yang baru melakukan atraksi ini.  Setelah melihat atraksi-atraksi ini saya setuju bila Mr. Limbad menang karena dengan Mr. LImbad menang akan ada Master Baru dari aliran yang berbeda

Penulis: sijidewe

Seneng sharing hal yang positif, khusunya terkait komputer, otomotif, kuliner dan lain-lain...

4 tanggapan untuk “Hasil Pertarungan Joe Sandy dan Mr. Limbad”

  1. he..he jadi ragu apa kira-kira nanti (bila ada) di The Master episode selanjutnya akan seheboh yang pertama ini ya…

    Suka

  2. menurut saya, Joe sandi lebih menarik dari pada Mr. Limbad, joe sandi lebih bisa menampilkan aksi yang lebih variatif, beda dengan limbad yang hanya menampilkan aksi kuat dan kebal saja ( ato mungkin Mr. Limbat nya kurang atraktif kali ya.. ) jadi kelihatan agak membosankan tapi limbaf jg pantas di sebut The master mereka berdua emang yang kontestan yang terbaik.

    Suka

  3. …wah aq gak tahu ya…..mengapa orang-orang suka Joe sandy…..padahal jujur permainan Joe sandy kalo dilihat 2 kali atau setahun kemudian….akan terasa membosankan…..karena kita dah tahu apa yang terjadi…..bisa diliohat dari final pas grand final tersebut…..tetapi kenapa ya…orang-orang milih dia….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s