Iklan
jump to navigation

Joe Sandy – The Master, Mr. Limbad ??? 9 Mei 2009

Posted by sijidewe in Hiburan, Tahukah Anda.
Tags: , , , ,
trackback
joe-sandy

Joe Sandy - The Master

Setelah melalui perjalanan dan pertarungan panjang akhirnya Joe sandy menjadi The master setelah mengalahkan Mr. Limbad melalui polling SMS.  Walaupun aku lebih suka sama Mr. Limbad tetapi jujur salut juga sama Joe Sandy.  Pertunjukan semalam waktu bermain bersama Deddy Cobuzier mengundang kagumku.  Dia bermain dengan Deddy tanpa dikasih tahu dahulu permainan apa yang bakal dia mainkan dan berhasil.  Jadi bisa dikatakan kemampuna Joe sandy memang luar biasa.  Untuk Mr. Limbad sebenarnya juga ga kalah karena (menurut saya :-)) kalo dia menang (sekali lagi) bakal ada the master yang benar-benar dari aliran baru. Bukan Mentalis atau Hipnotis tapi Fakir. Karena kemampuan Mr. Limbad ga hanya fisik saja tapi pikirannya juga.  Seperti yang dipraktekkan saat bersama Romi Rafael, semua orang bisa melakukan seperti itu asal bisa mengontrol pikirannya dan fokus.  Jadi seharusnya Mr. Limbad juga menjadi The Master.

Dua-duanya memang hebat tetapi pemirsa yang menetukan, jadi ya siapa yang dapet SMS terbanyak dia yang menang.

Iklan

Komentar»

1. gina windrahanny - 9 Mei 2009

i’m crazy bout u, joe!!!!!!

gila!!!!! kok ada ya manusia otaknya secanggih dirimu????

udah cool..pnter ngomong lagi…

perfecto!!!!!!

kak joe, GINA do luv U

BALI LUV U…

k BALI DUNKZ,, BKN SHOW GITCHU…

diriqu pzt nonton..

duh pngn bgt ketemu kak joe neyh,,
(tp klo bs seyh semua finalis season 1 n 2, juri2nya jg sekalian dr DC YG RESE mpe rommy yg baek, hweheheheehe…)

once again,,,CONGRATS DAH JD THE MASTER…

Suka

2. agoeng adry - 12 Mei 2009

….memang sms polling tuh….yang menang Joe….aku gak tahu kenapa dia bisa meraih suara banyak…padahal 2 permainannya ….hanya satu yang bagus…..pas sama Dedy Corbuzier….sedangkan pas sama Romi…..aq sangat bosen….aku gak peduli….prediksinya benar ato salah….karena dia terlau bertele-tele…coba aja deh…tonton dua kali atau setahun lagi permaianan Joe….pasti akan ngebosenin….saya rasa apabila Joe gak bisa menampilkan sesuatu yang besar…dia akan dilupakan oleh banyak orang….soale Master Dedy pasti akan segera menantangnya….dan kelihatan jelas…bahwa ilmu Master Dedy lebih tinggi darinya….tapi sekali lagi selamat deh buat Joe sandy

Suka

3. Vonny - 13 Mei 2009

Woi agoeng andry, kelewat loe!!!!!!! Joe Sandy itu the best tauk!! Sini loe real aje kita!!!! Bertarung fisik kita, tonjok2an

Suka

4. Vonny Friska - 13 Mei 2009

Ini nama asli gw

Suka

5. raini rahmatiani - 21 Juni 2010

oh ya ka joe film yang berjudul” MISTERI DI BALIK KACA MATA”
“tuh jadi di luncurkan ga sih, katanya thn 2010 bakalan ada yang berdurasi 1,5jam di sutradarai oleh HANUNG dan biaya kurang lebih 2M

Suka

6. biro jasa sim - 10 Juni 2015

This information is very helpful thank me 😀 😀

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: