CS1..? lagi..lagi dan lagi …

Beberapa hari lalu mas maskur membrojolkan artikel tentang pengamatan beliau soal Honda CS1 yang makin lama kok makin banyak yang pakai alias pating sliwer.. Saya sendiri sebagai pengguna CS1 ada dua hal yang dirasakan.. Pertama senang karena membuktikan makin hari banyak orang pakai CS1, artinya mulai diminati banyak orang, dan jadi banyak temennya dijalan. Sedankan yang kedua Sedih.. Loh.. Kok.. iya karena motor CS1 lama-lama bisa jadi motor pasaran ndak asik lagi dong :mrgreen: .

Ya wis dari pada penasaran saya ikut – ikutan nyoba nyari di sebuah parkiran. (dalam satu hari, satu tempat, satu kali jalan).. berikut temuannya, Cekidot mas bro & mbak sist (maaf gambar burem karena, sambil jalan dan mindik-mindik malu sama orang lain moto-moto diparkiran 😀 )

Spyshot_1

➡ di dekat pintu masuk parkiran

Spyshot_2

➡  sambil jalan

Spyshot3

➡ agak kabur, kebetulan banyak orang kwatir ketahuan :mrgreen:

Spysot4

➡ lagi..

Spyshot_5

➡ wah saru ni di telanjangi 😯

Spyshot_6

➡ kompak bener sampe parkirnya aja jejer 😀

si cesi :D

➡ upss…!! loh.. kalau ini kan punya saya 😀

Dengan bertambahnya pengguna motor ini juga saya berharap mudah-mudahan makin banyak part variasi buat CS1 ini.  Syukur-syukur lagi nanti ada Bore Up kit DOHC yang harganya terjangkau ( http://www.ngarep.com ).  Seiring diterimanya motor ini di masyarakat, sepertinya AHM ke depan akan tetap memproduksinya, mungkin dengan beberapa ubahan (semoga saja 😀 ).

Buat mas bro & mbak sist semua yang brminat dengan motor ini, monggo ndak usah malu-malu. pinang rondonya aja sangat miring harganya.

Penulis: sijidewe

Seneng sharing hal yang positif, khusunya terkait komputer, otomotif, kuliner dan lain-lain...

25 tanggapan untuk “CS1..? lagi..lagi dan lagi …”

  1. @one08 : bukane mbujuki mas, tp cuma mengajak xixixi :mrgreen:
    @maskur : bro one08 kyae pling sneng penetrasi mas :mrgreen: , yo monggo mas sgra dipinang keburu hrgane naik 😀
    @triyanto : wah ya jangan og 😀
    @shark : waduh ndak ada kenalan disana mas.

    Suka

  2. apa iya lariss to???dulu sih iya,pas awal kelahirannya…ampe bisa membungkam penjualan fu150..sekian lama berjalan akhirnya malah terbukti fu yg laris manis…di solo aja dikit bangett….
    soal performa emang ga diragukan soalnya mesinnya mesin sonic..tapi design harus dirombak total…malah keren kalo di telanjangin,rangkanya mantaff..

    Suka

  3. @hanzo : bukannya laris sih tp mulai banyak yang pakai, prnah liat yg di modif ayago malah mirip FU pngennya tetep yg ndak pasaran 😀

    Suka

    1. he..he iya mas bro, secara tampilan masih standar tapi dalamnya.. standar juga xixixi
      (nyari peninggi shock blum dapet2, bikin koyo biar di leher blum jadi lagi order di workshop 😀

      Suka

      1. @sijidewe aka snalpot99 : peningginya nyari pe botak jga kayaknya g bakalan dpet bro,,, cuma bsa di akalin dgn cara kasar (DI POTONG BAGIAN ATASNYA, KMUDIAN DI SAMBUNG) ini pegalaman pribadi CS1 ane yng dah ane lepas…

        Suka

    1. insya allah pak ustad bonsai, nanti suatu saat bila diijinkan. diberi umur panjang dan rejeki semoga bisa ketemu 😀 aminnn..
      salam CS1 xixxi

      Suka

  4. @asmarantaka : weleh rombak’e kelas berat nek iku mas 😀
    @raditya : bener mas, tp bsa2 diomeli satpame masuk parkiran cuma mau foto2 xixixi

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s