iklan yamaha, hmm… boleh juga :D

Dear All,
yuk nyanyi bentar..

Bila kita terus rapatkan barisan, dan tetap terus bergandengan tangan dst…..

Yup tentu mas bro & mbak sist semua dah taulah itu backsound untuk iklan dari salah satu ATPM siapa lagi kalau bukan Yamaha. Ntah kenapa saya seneng liatnya, kadang juga nyanyiin lagu ini. Kalau di cermati, benar juga isi lagunya. Di sini pinternya yamaha dalam menarik mindset konsumen dengan iklan yang mudah dicerna, rame dan mudah diingat (semua pasti sudah tahu juga lha wong sudah dibahas sama blogger-blogger papan atas ๐Ÿ˜€ ).

Apalagi di iklan yang terbaru, pakai motor rame-rame, banyak muda-mudi berjoged-joged (yang dulu juga iya sih, cuma saya kurang tertarik). Sepertinya yang nonton jadi ikut menikmati suasana euforia di dalam iklan tersebut. Berikut cuplikan iklan saya ambil dari youtube :

anak muda berlari-lari

lompat-lompatan bahkan salto :mrgreen:

motornya membelah diri euy, kaya amoeba saja :mrgreen:

membelah diri lagi ๐Ÿ˜€

di sini mulai saya suka ๐Ÿ™‚

berkendara rame-rame

nge-dance bareng-bareng ๐Ÿ˜€

diakhiri dengan pengibaran bendera dan kembang api ๐Ÿ˜€

yess.. sangat bagus iklannya, berhasil menarik hati saya. Mungkin juga mas bro & mba’ sist sekalian.
Semoga ATPM lain bisa mengikuti membuat iklan yang mudah dimengerti dan mudah diingat oleh konsumen juga. ๐Ÿ˜†

Sekian dari saya, salam :

๐Ÿ˜€

diunggah melalui email

33 tanggapan untuk “iklan yamaha, hmm… boleh juga :D

  1. wah tadi papasan sama byson dah pake plat putih merah[klau di lpg plat sementara biar laik jalan]warna merah yg make pns tk 2 kab lamteng,cakep juga….tapi kok kayak gak bersuara gitu ya…alus banget…

    Suka

  2. nanti yamaha bikin iklan lagi vixinya belah jadi byson dan new scorpio trus mx belah jadi new mx , mio belah jadi soul n sporty , tambahin nongol lexam sama fino… trus terakhirnya tambahin ada r125 r15 r6 r1 dan pamungkasnya m1

    ngimpi mode : ON

    Suka

  3. @maRio : byson sama scorpio masih pada malu2 ya bro ๐Ÿ˜†
    @Fr1z : lah tak kirain mbelah2 terus terakhir jadi crypton sama alfa :mrgreen:
    @triyanto : iya, lagune sepertinya penuh semangat dan ambisi, weleh ngepasi dong ๐Ÿ™‚

    Suka

  4. @diposedici : kalo beneran hebat ya, pnya motor 1 tnggal dgoyang jd 3 deh ๐Ÿ˜€
    @mercon : kok ga netral, kan dah tak ksh dua2nya biar adil :mrgreen:

    Suka

  5. @skyrider : kalo ada duit mesti njuk sneng ๐Ÿ˜€ sama dong
    @maskur : iya mas maskur, tp slera beda2 sih ๐Ÿ˜€

    Suka

  6. tumben yamaha kali ini pinter bikin iklan. ga kayak iklan mio soul yg dulu yg ada gambar harry roesli disalah satu scene nya. ga jelas bgt maksudnya apaan.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s