Iklan
jump to navigation

iklan yamaha, hmm… boleh juga :D 11 Oktober 2010

Posted by sijidewe in otomotif.
trackback

Dear All,
yuk nyanyi bentar..

Bila kita terus rapatkan barisan, dan tetap terus bergandengan tangan dst…..

Yup tentu mas bro & mbak sist semua dah taulah itu backsound untuk iklan dari salah satu ATPM siapa lagi kalau bukan Yamaha. Ntah kenapa saya seneng liatnya, kadang juga nyanyiin lagu ini. Kalau di cermati, benar juga isi lagunya. Di sini pinternya yamaha dalam menarik mindset konsumen dengan iklan yang mudah dicerna, rame dan mudah diingat (semua pasti sudah tahu juga lha wong sudah dibahas sama blogger-blogger papan atas 😀 ).

Apalagi di iklan yang terbaru, pakai motor rame-rame, banyak muda-mudi berjoged-joged (yang dulu juga iya sih, cuma saya kurang tertarik). Sepertinya yang nonton jadi ikut menikmati suasana euforia di dalam iklan tersebut. Berikut cuplikan iklan saya ambil dari youtube :

anak muda berlari-lari

lompat-lompatan bahkan salto :mrgreen:

motornya membelah diri euy, kaya amoeba saja :mrgreen:

membelah diri lagi 😀

di sini mulai saya suka 🙂

berkendara rame-rame

nge-dance bareng-bareng 😀

diakhiri dengan pengibaran bendera dan kembang api 😀

yess.. sangat bagus iklannya, berhasil menarik hati saya. Mungkin juga mas bro & mba’ sist sekalian.
Semoga ATPM lain bisa mengikuti membuat iklan yang mudah dimengerti dan mudah diingat oleh konsumen juga. 😆

Sekian dari saya, salam :

😀

diunggah melalui email

Iklan

Komentar»

1. kentadis - 12 Oktober 2010

buahahahaha..
Atas apaan, bawah apaan :mrgreen:

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 12 Oktober 2010

xixixi,, biar ga berat sebelah :mrgreen:

Suka

2. alex - 12 Oktober 2010

tumben dpt podium neh…

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 12 Oktober 2010

selamat anda dapat piring cantik digital 😛

Suka

3. Tafridefraaz - 12 Oktober 2010

Memang iklanya menarik. Tapi byson sama si pio blm kliatan…

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 12 Oktober 2010

byson mungkin mau iklan pakai sapi beneran, masalahnya sapinya blum ketangkap :mrgreen:

Suka

4. one08 - 12 Oktober 2010

saya suka motor bukan merk motor 😆

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 12 Oktober 2010

saya juga suka iklannya mas, bukan motornya 😀

Suka

5. ELTR/KENTUNG - 12 Oktober 2010

wah tadi papasan sama byson dah pake plat putih merah[klau di lpg plat sementara biar laik jalan]warna merah yg make pns tk 2 kab lamteng,cakep juga….tapi kok kayak gak bersuara gitu ya…alus banget…

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 12 Oktober 2010

berarti sapine kalem mas.. 👿

Suka

6. nick69coolrider - 12 Oktober 2010

Saya tertarik lagunya saja wkwkwkwkwk 😆

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 12 Oktober 2010

sama nick.. :-p

Suka

7. maRio - 12 Oktober 2010

sayang lum ada gambar byson ma scorpionya 😀

Suka

8. Fr1z - 12 Oktober 2010

nanti yamaha bikin iklan lagi vixinya belah jadi byson dan new scorpio trus mx belah jadi new mx , mio belah jadi soul n sporty , tambahin nongol lexam sama fino… trus terakhirnya tambahin ada r125 r15 r6 r1 dan pamungkasnya m1

ngimpi mode : ON

Suka

9. Triyanto Banyumasan - 12 Oktober 2010

lagune pancen bagus…

Suka

10. Triyanto Banyumasan - 12 Oktober 2010

pas mau koment artikel ini ada iklannya di tv…

Suka

11. sijidewe aka snalpot99 - 12 Oktober 2010

@maRio : byson sama scorpio masih pada malu2 ya bro 😆
@Fr1z : lah tak kirain mbelah2 terus terakhir jadi crypton sama alfa :mrgreen:
@triyanto : iya, lagune sepertinya penuh semangat dan ambisi, weleh ngepasi dong 🙂

Suka

12. diposedicigp8 - 12 Oktober 2010

keren ya iklannya, bisa kembar siam gitu motornya 😀

Suka

13. Mercon C niru Mercon A Aja Yaa... - 12 Oktober 2010

contoh blogger yang gak netral…
wakakakakak/// :mrgreen:
peace

Suka

14. GusPur - 12 Oktober 2010

Memang lagune apik tenan bro! Sampai manggut2 kalau denger lagu itu je! Nek sampeyan piye? Eh sblmnya lam kenal aja ya bro?

Suka

15. sijidewe aka snalpot99 - 12 Oktober 2010

@diposedici : kalo beneran hebat ya, pnya motor 1 tnggal dgoyang jd 3 deh 😀
@mercon : kok ga netral, kan dah tak ksh dua2nya biar adil :mrgreen:

Suka

16. sijidewe aka snalpot99 - 12 Oktober 2010

@GusPur : salam knal juga mbah 🙂 lha nek sya kdang ga nyadar nyanyi thu lg, lagune resep 😀

Suka

17. SkyrideR - 12 Oktober 2010

saya suka naik motor tapi ng suka beli motor…
ng ada duit… cukup motor yang ada aja….. :mrgreen:

Suka

18. Maskur® - 13 Oktober 2010

ilklane apik motore yo apik kok
😛 😆

Suka

19. sijidewe aka snalpot99 - 13 Oktober 2010

@skyrider : kalo ada duit mesti njuk sneng 😀 sama dong
@maskur : iya mas maskur, tp slera beda2 sih 😀

Suka

20. blognyamitra - 13 Oktober 2010

Kolosal, butuh brp orang yah utk biqin iklan kayak gitu ???

Suka

21. Bikinprofil Dot Com - 13 Oktober 2010

iklan ini paling saya sukai

keren , bisa membela diri wkwkwk

katanya kyak amoeba

Suka

22. sijidewe aka snalpot99 - 13 Oktober 2010

@blognyamitra : buanyak pak lebih dari 10 mesti, yakin deh 😀

Suka

23. BULETIN - 13 Oktober 2010

Mampir lg, mg tdk bosan ya bro!

Suka

24. sijidewe aka snalpot99 - 13 Oktober 2010

@buletin / gus-pur : ndak bosan kok ane tunggu lg mas bro 😀

Suka

25. boombox walker - 6 November 2010

Iklannya lebih terlihat gagah dan trendy…….

Suka

26. Boombox Walker - 12 November 2010

tumben yamaha kali ini pinter bikin iklan. ga kayak iklan mio soul yg dulu yg ada gambar harry roesli disalah satu scene nya. ga jelas bgt maksudnya apaan.

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 15 November 2010

lha maksudnya apaan mas bro ..? 🙂

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: