Ngicipi CBR250 Spec Balap euuuyyyyyy….. ABRAMO Racing Part d ^_^ b

Dear All..

Bermula dari tawaran Juragan DOHC, dulu saat pertama kali di ajak kebetulan harus masuk kerja. Dikesempatan yang kedua kali ini tidak boleh dilewatkan. Yaa akhirnya hari minggu kemarin meluncur juga ke Sirkuit sentul, ya itung-itung mini touring, bersama mas Juragan WD & mas dab Lekdjie.

Sampai sana ternyata sudah ada mas Taufiq TMCBlog, Mr. LOngs & Bro Lutfi sudah menunggu di parkiran (Bro lutfi malah nunggu di gerbang πŸ™‚ ). Masuk parkiran ngobrol-ngobrol dulu dan melihat aksi-aksi rider-rider yang masuk sirkuit sambil menunggu Juragan WD nglobi ke empunya CBR250 yaitu mas Maulana a.k.a Panda. Ternyata di sana ketemu mas Dar Sono Su yang saat di sirkuit aksinya lain dari pada yang lain, karena saat nikung badan miring tetapi motor masih tegak :mrgreen: sayang tidak kefoto.

Tidak lama ada miskol masuk yang menandakan panggilan dari Juragan WD untuk menuju ke lokasi CBR250 berada. Sesampai disana kenalan dulu ngobrol bentar mendengarkan penjelasan dari mas maulana, mengenai obat kuat aka piggyback & knalpot racikannya. Joss tenan hebat luar biasa pokok’e πŸ™‚ . Setelah itu aksi test ride pun di mulai. Dikarenakan padatnya jadwal maka anggota koboys cukup nyoba di jalan & parkiran saja, tetapi sudah lebih dari cukup.
Menyimak Penjelasan dari Mas Maulana
Kebetulan saya mendapat giliran pertama, awalnya malu-malu kucing untuk naik ke seat CBR250 ini (kalau kelamaan malu jadi malu-maluin πŸ™‚ ). Stater pencet cess broooummmmm.. Suara menderu keluar dari knalpot Abramo. Sekedar tahu dulu Abramo merupakan nama atau merk milik mas maulana ini. Perlu penyesuaian dulu karena fell kopling berbeda dengan CS1 :).. Masuk ke jalan langsung puntir gas walau masih setengah hati terasa sekali hentakan,seolah – olah tangan mau lepas.. uedann tenan iki baru pertama numpak motor dengan tenaga seperti ini.. putaran kedua coba tarikk lagi tetapi belum cukup berani untuk lebih dalam narik gas..


Setelah digilir oleh mas dab lekdji, Mr. Long, Bro Lutfi & Juragan WD, nyoba sekali lagi pengen lebih dalam narik gasnya.. pas mau balik berhenti sebentar karena di depan ada rombongan bebek, nunggu bias masuk parkiran dulu, ternyata di belakang nunggu sebuah KRR pengen ngajak balapan apa ya xixixi.. ya dengan pede betot gas lagi.. ternyata si KRR cuma nguntit dari belakang :). Β Saat nyoba tidak sempat melihat berapa kecepatan yang didapan karena konsen ke jalur, cuma yang dirasakan sedikit ada putus di RPM 8000 -9000 an, pas balik info dari mas maulana memang settingan belum pas. Β Motor langsung di umpetin untuk setting lagi :), sambil dijelaskan oleh mas maulana bahwa setting Piggybacknya belum maximal karena baru datang 2 hari sebelumnya.

Dilanjut lagi, sesi masuk ke Trek Sirkuit, untuk sesi ini hanya mas Taufik TMCBlog yang masuk dengan 3 kali Putaran. Untuk impresi dari mas Taufiq nanti nunggu ulasan dari beliau saja :mrgreen:

mas taufiq in action ^_^

Manteb tenan, Alhamdulillah karena kebaikan Mas maulana bisa merasakan CBR250 ini, terima kasih mas Maulana a.k.a mas Panda :mrgreen: Jika mas-mas & mbak-mbak semua ada yang berminat dengan Piggyback & knalpot racikan mas Maulana yang berlabel Abramo ini silahkan kontak beliau di telp 08170919339 atauΒ di Kaskus . masih dalam riset lebih lanjut. Β OK kita tunggu aksi mas lana ini di kejuaraan nanti di akhir seri 2011 dan full 2011.. semoga suksess πŸ™‚ joss tenan..

Tetapi tidak sampai disini saja kisah seru hari minggu kemarin, ada yang lebih dahsyat, mau tau kelanjutannya.. mau tau..? Tunggu saja kelanjutannya.. πŸ™‚

Penulis: sijidewe

Seneng sharing hal yang positif, khusunya terkait komputer, otomotif, kuliner dan lain-lain...

42 tanggapan untuk “Ngicipi CBR250 Spec Balap euuuyyyyyy….. ABRAMO Racing Part d ^_^ b”

  1. pengen melu..,tapi durung lancar gowo manual clutch+dingklik detected koyone…..yo wiss…option berikutnya…..kumpul sedulur tangerang aja….

    Suka

    1. sama-sama mas, yang asli masih ada fotonya πŸ™‚
      wah makanya kemarin nungguin di pit kok lama masuknya πŸ˜€

      Suka

  2. emang manteb nih abramo racing part. cbr gw baru pake knalpotnya aja udah yahud, apalagi piggybag sudah teraplikasikan hehe. ditunggu hasil risetnya yg maksimal bro lana

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s