Pengen ngebut ala motoGP.. Bisa..!! (RC Bike)

Saat klithih-klithih (jalan-jalan  -red) di Youtube kemarin, saya menemukan sebuah video yang menarik.  Sebuah balapan motor.  Tetapi yang unik di sini adalah balapan motor RC alias remote control.. baru tahu saya kalau ada RC Bike alias remote kontrol jenis motor roda 2 (maklum katrok :mrgreen: ).  Nggumun..!! jelas lha kok bisa seimbang, bisa meliuk-liuk layaknya motoGP beneran. (yang indoprix atau motoprix kalah seru kayaknya 🙂 ).

Dalam Video tersebut, RC bike dapat melakukan cornering, ngedrit dan juga standing.  Yang bikin saya nggumun selain seimbang kok bisa tidak jatuh saat cornering. Selidik punya selidik ternyata di sisi kanan dan kiri RC bike tersebut ada kawat kecil yang seperinya berfungsi sebagai penyangga saat miring..

sasisnya broo… manteb (karbon kayaknya)

Rem depan & Shock depan “USD”

Rem Belakang

Rantai & Gear

MonoShock

Melihat daleman motor pada gambar di atas cuma bikin decak kagum, lha gimana, motor mainan kok specnya lebih keren dari motor canggih yang di rakit di Indonesia :).

Videonya monggo dilihat :

 

 

yang lainnya monggo cari di youtube.  Tapi sepertinya mainan ini belum banyak di Indonesia..  Bila ada obsesi jadi pembalap motoGP tapi dirasa mustahil monggo mainan ini saja :mrgreen:

20 tanggapan untuk “Pengen ngebut ala motoGP.. Bisa..!! (RC Bike)

Tinggalkan komentar