Besuk Bro Shark & Kopdar Silaturahmi Jabodetabek

Alhamdulillah.. sesuatu gitu :mrgreen.. Hari minggu 30 Oktober kemarin, sesuai perjanjian di Group FB sedulur-sedulur KOBOYS yang waktunya longgar merapat ke Cikarang.  Janjian yang awalnya ditetapkan jam 10 pagi sedikit molor karena you know lah jalanan yang macet.  Tujuan utama ada untuk menjenguk sedulur yang sedang istirahat di Rumah Sakit yaitu Mas Muhammad Ishak atau yang akrab dipanggil “Bro Shark” karena sakit Gagal Ginjal.  Beliau termasuk salah satu dedengkot Blog motor jaman dulu yang telah mempersatukan para komentator & Blogger dengan cara mencari Account “FB”nya, yang mana sekarang sudah tergabung dalam Group KOBOYS.

Kali ini juga merupakan pertemuan pertama saya dengan mbah Rosso99 yang bingung karena baru kali pertama menginjakkan Rodanya ke Cikarang 🙂 . Alhamdulillah.. selanjutnya menyusul kang Faizzin bersama soulmatenya menggunakan P220.  Setelah menunggu lama Rombongan kang Bledug balap, kang Sapto, kang rosso, kang atozz & Kang Triyanto belum juga kunjung datang,  akhirnya diputuskan untuk meluncur dahulu ke Lippo, karena disana juga sudah menunggu Kang Benny dengan Kijangnya :mrgreen: .  Tetapi saya sendiri putar balik dulu untuk menengok barangkali Rombongan Kang Bledug datang.. Yap ternyata benar, ngepasi tenan rombongan  kang Bledug balap, kang Sapto, kang rosso, kang atozz & Kang Triyanto baru datang  :).  Langsung bersama meluncur ke RS Hosana Medica – Lippo tempat dimana Kang Shark dirawat.  Dan ternyata kang sendal Bolong juga ikut gabung setelah kontek-kontekan dengan kang Bledug

Alhamdulillah Kang Shark sudah dipindah ke kamar perawatan (kemarin di ICU). Rasa senang & syukur melihat kondisinya sudah jauh lebih baik. Saat kami datang beliau sedang makam siang, langsung bisa diajak bercanda, berinteraksi walaupun masih dalam kondisi lemah..  Berkat do’a sedulur semua.. Peraturan dari RS yang hanya memperbolehkan 2 orang masuk akhirnya masuk semua karena tidak sabar pengen lihat kondisi kang Shark (kecuali kang benny yang tiba-tiba ngilang, mungkin ada sesuatu yang indah diluar hihihi).  Setelah ngobrol cukup lama dan supaya tidak menggaggu istirahatnya Kang Shark kami pamit pulang.

Selanjutnya acara makan siang + ngrumpi, karena bingung akhirnya diputuskan ke rest area MM2100 Melalui dermaga Ejip menuju semenanjung MM21oo (nyari angkringan ga ada yang buka, jelas wong masih siang bolong :mrgreen: ).  Pasukan berkurang 1 motor & 1 mobil karena kang Faizzin & kang Benny ijin terlebih dulu.  Karena waktu sudah beranjak sore sedangkan sedulur yang dari tangerang harus menempuh perjalanan yang lumayan jauh kami cukupkan acara ngrumpi kali ini dan bubarr 🙂 Rombongan  kang Bledug balap, kang Sapto, kang rosso, kang atozz. kang sendal bolong & Kang Triyanto meneruskan perjalanan ke Barat (seperti biksu tong & kera sakti :mrgreen: ) saya sendiri puter balik ke Timur.

➡ sedikit cerita ndagel.. judulnya keblasuk di jalur menuju jalan tol :mrgreen: tetapi sepertinya saya tidak sendiri karena sedulur lain juga pada kesasar :mrgreen:

# UCAPAN SALAM & TERIMA KASIH DARI KELUARGA KANG SHARK UNTUK SEMUA SEDULUR YANG TELAH MENSUPPORT DEMI KESEMBUHAN KANG SHARK.. #

Tetap semangat kang Shark, semoga lekas bisa beraktifitas seperti sedia kala…

Wassalam..

36 tanggapan untuk “Besuk Bro Shark & Kopdar Silaturahmi Jabodetabek

  1. @sendal bolong—–podho…,sop buah kog ra skalian dibayari yo…..???

    :migreen:

    sesuk nek pas angkringan,bar mangan pura” nguyuh,ben dibayari maneh………(Tuman)

    Suka

  2. maap…akhir2 ini terlalu sibuk karna tuntutan perusahaan (ada produk yg baru di lauching) jd hilang dari peredaran dan nyaris tanpa jejak di FB ataupun blog.
    Buat kang Shark mogacepet sembuh
    amin…

    Suka

    1. aminn..amin… 86 kang andeep yang penting susu buat anak & dapur tetep lancar 😀
      aku aja tak rewangi bar glidik malem langsung meluncur

      Suka

  3. maap…akhir2 ini terlalu sibuk karna tuntutan perusahaan (ada produk yg baru di lauching) jd hilang dari peredaran dan nyaris tanpa jejak di FB ataupun blog.
    Buat kang Shark mogacepet sembuh
    amin….

    Suka

Tinggalkan komentar