Iklan
jump to navigation

Konsisten itu susah boss.. 10 Juli 2012

Posted by sijidewe in Opini Saya.
Tags: , , , ,
trackback

Dear All

Bagaimana kabar mas, mbak, pak, bu, bro, sist semua..?? semoga selalu dalam lindungan-Nya.  Lama saya tidak update artikel karena kesibukan didunia nyata, dan seringkali sifat malas nulis kalau udah capek fisik, padahal ide nulis teng trecek :mrgreen: .

Seperti cerita di MotoGP, pembalap sekaliber dunia misal Stoner, Rossi, Pedrosa atau Lorenzo, tidak selalu mereka menang karena balapan. Ntah karena salah setingan motor, sedang kurang fit, atau malah salah taktik ya wes biasa itu. Ada kalanya 2-3 balapan menggebu-nggebu juara terus giliran balapan ke 3 dan 4 mlempem. Ya mungkin seperti itu saya saat ini. Niat ingin nulis banyak tapi terkadang sudah kondisi badan capek, ya sudah mending bercengkrama sama si kecil & ibunya 😀 .

Wong kita nulis di blog ini juga sebagai hobi kok, jadi ya sesempatnya saja (alasan karena sering malas 😀 ). Ada yang menyemangati ayo mas, terusin nulisnya yang rajin ntar sapa tahu ada iklan yang minat. Ya Iklan sih mau banget (mana ada orang waras yang nolak duit halal) tapi buat rajin nulisnya itu yang sulit, bolong-bolong kadang 4 minggu sekali, 1 bulan sekali 😀 . Ibarat kata Nafsu kuda tenaga ayam, niat nulis menggebu-gebu tapi melakukannya mualess.

Saya sangat salut dengan sedulur-sedulur blogger lain yang bisa exist terus, konsisten dalam menulis.  Tentu mereka bukan orang pemalas seperti saya.  Yahh.. semoga nanti memetik hasilnya 😀 Kalau emang rejeki datang jangan ditolak, wong itu halal & tidak merugikan orang lain… Joss pokoke.. Lanjutkan..

mohon maaf, ini hanya tulisan tidak nggenah :mrgreen: – sugeng ndalu sedoyo

Wassalam

pict from obrolan-investor.blogspot.com

Iklan

Komentar»

1. Yoshi - 10 Juli 2012

Sama kaya ane tuh bro 😦

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 16 Juli 2012

he..he

Suka

2. Aa Ikhwan - 10 Juli 2012

ajib,..pasti akan naik turun.. 😀

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 16 Juli 2012

wah.. kaya ayunan om 🙂

Suka

3. azizyhoree - 10 Juli 2012

jadi butuh minum susu kuda liar to buat ngusir tenaga ayam? :mrgreen:

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 16 Juli 2012

asal jangan susu ******* liar :mrgreen:

Suka

4. Maskur - 11 Juli 2012

Ehem ki ra nggenah ki

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 16 Juli 2012

ha..ha..ha

Suka

5. adrian - 11 Juli 2012

familyt first.. 😉

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 16 Juli 2012

sipp.. josss.. 🙂

Suka

6. Mr_Long'S - 11 Juli 2012

artikel terselubung
#masalah buat loe :mrgreen:

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 16 Juli 2012

he..he..

Suka

7. z1rider - 12 Juli 2012

Kabar baik mas bro, hehehe. Sama mas, ane juga gak konsisten, hahaha. Ya sesempatnya aja 😀

Suka

8. Gogo - 16 Juli 2012

ttp keep move bro..

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: