Konsisten itu susah boss..

Dear All

Bagaimana kabar mas, mbak, pak, bu, bro, sist semua..?? semoga selalu dalam lindungan-Nya.  Lama saya tidak update artikel karena kesibukan didunia nyata, dan seringkali sifat malas nulis kalau udah capek fisik, padahal ide nulis teng trecek :mrgreen: .

Seperti cerita di MotoGP, pembalap sekaliber dunia misal Stoner, Rossi, Pedrosa atau Lorenzo, tidak selalu mereka menang karena balapan. Ntah karena salah setingan motor, sedang kurang fit, atau malah salah taktik ya wes biasa itu. Ada kalanya 2-3 balapan menggebu-nggebu juara terus giliran balapan ke 3 dan 4 mlempem. Ya mungkin seperti itu saya saat ini. Niat ingin nulis banyak tapi terkadang sudah kondisi badan capek, ya sudah mending bercengkrama sama si kecil & ibunya 😀 .

Wong kita nulis di blog ini juga sebagai hobi kok, jadi ya sesempatnya saja (alasan karena sering malas 😀 ). Ada yang menyemangati ayo mas, terusin nulisnya yang rajin ntar sapa tahu ada iklan yang minat. Ya Iklan sih mau banget (mana ada orang waras yang nolak duit halal) tapi buat rajin nulisnya itu yang sulit, bolong-bolong kadang 4 minggu sekali, 1 bulan sekali 😀 . Ibarat kata Nafsu kuda tenaga ayam, niat nulis menggebu-gebu tapi melakukannya mualess.

Saya sangat salut dengan sedulur-sedulur blogger lain yang bisa exist terus, konsisten dalam menulis.  Tentu mereka bukan orang pemalas seperti saya.  Yahh.. semoga nanti memetik hasilnya 😀 Kalau emang rejeki datang jangan ditolak, wong itu halal & tidak merugikan orang lain… Joss pokoke.. Lanjutkan..

mohon maaf, ini hanya tulisan tidak nggenah :mrgreen: – sugeng ndalu sedoyo

Wassalam

pict from obrolan-investor.blogspot.com

Penulis: sijidewe

Seneng sharing hal yang positif, khusunya terkait komputer, otomotif, kuliner dan lain-lain...

14 tanggapan untuk “Konsisten itu susah boss..”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s