Iklan
jump to navigation

[Ikutan] Kampanye Safety Riding (sampaikan walau cuma lewat video) 6 Januari 2013

Posted by sijidewe in otomotif.
trackback

Dear All..

Safety Riding..  sekarang banyak rekan-rekan dari kalangan biker baik komunitas maupun independent yang menggalakkannya..

Memang sih jaman sekarang dijalan bisa dibilang sudah hilang rasa berbagi dan peduli terhadap sesama pengguna jalan, yang ada Terserah Gue” 😆 , mari mulai dari kita pribadi : no SMS/telp dijalan, no tekuk spion, no Ugal-ugalan dan gunakan part standar (daily use), Helm. Apalagi ya.. ya mungkin sedulur semua bisa nambahin. 🙂

“Di Jalan kita tidak sendirian” alias “Udu dalan Mbahmu lee” :mrgreen:

Video Safety Riding dari Youtube :

Salam 😉

Iklan

Komentar»

1. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 6 Januari 2013

Mantabb nih

Suka

2. nbsusanto - 6 Januari 2013

videone koplak mas.. :mrgreen:

Suka

3. bapakeVALKYLA - 6 Januari 2013

sampaikanlah kebaikan walaupun kecil….
😀

Suka

4. #99 bro. - 6 Januari 2013

pidione endi..

Suka

5. bledug - 6 Januari 2013

komentatornya koplak masss…. 😀

Suka

6. Triyanto Banyumasan - 6 Januari 2013

Wah ra bisa nyetrimin pideo kiye HPku

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 15 Januari 2013

wahh HP apik kok ra bisa tho kang tri

Suka

7. rusmanjay - 6 Januari 2013

wkwkwk…… kocak abis……

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 15 Januari 2013

😆

Suka

8. Aa Ikhwan - 7 Januari 2013

sip ajib 😀

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 15 Januari 2013

ajib 🙂

Suka

9. eyang ali topan - 7 Januari 2013

kapan ikut turun ke jalan ? 😀

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 15 Januari 2013

nunggu kawasan bekasi eyang hehehe

Suka

10. Maskur - 7 Januari 2013

hehehe…………..iki klebu menggurui ra ki
.
.

.

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 15 Januari 2013

ora maksud menggurui wong niate mengingatkan.. nek sing rumongso di gurui yo rasah baca :mrgreen:

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: