(Intermezo) Pria Sejati Jangan Mau Dibohongi..

Hehe.. Ngutip Postingan salah satu member di Group, Tentang Iklan Motor di Media Massa.. Baru Tahu saya MEgapro Primus udah ada ditahun 1990, sedang Byson dan NMP ada di Tahun 2005. hihi.. monggo di nilai sendiri.. Jangan diambil Serius cuma intermezzo.

Iklan Motor
W
asallam

Penulis: sijidewe

Seneng sharing hal yang positif, khusunya terkait komputer, otomotif, kuliner dan lain-lain...

18 tanggapan untuk “(Intermezo) Pria Sejati Jangan Mau Dibohongi..”

  1. byson lebih dulu keluar dari nvl to? :mrgreen:

    diamond frame berpola trelis? kok iso diamond? šŸ™„

    berbahaya di kecepatan tinggi? sudah diuji di i*ebe dan i*ebe kah? šŸ˜†

    Suka

  2. IKLAN YANG SOPAN …. sebelum membohongi para pria sejati udah ngasi peringatan dulu di judulnya, fontnya legih gede jadi lebih jelas peringatannya, jadi kalO sampE ada pria sejati yang termakan iklan ini dan merasa dibohongi isi iklannya, itu bukan salah pemasang iklan :mrgreen:

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s