Iklan
jump to navigation

Minerva Migelli 250 yang bisa bikin keder Biker Ninja250R & CBR250 10 Februari 2014

Posted by sijidewe in Modifikasi, otomotif, Tahukah Anda.
Tags: , , , ,
trackback

Bro & Sist..

Minerva Migelli yang beberapa tahun lalu yang launching di Sirkuit Internasional Sentul seolah hilang. Gaungnya tidak terdengar lagi. Motor dengan desain ciamik ini sangat mempesona namun sayang saat melongok ke dalam fairing, orang menjadi ilfill mengingat mesinnya yang 1 Cylinder dan diproduksi oleh pabrikan yang bagi masyarakat awam merupakan “Itu motor China”.

new_generation_megelli_250_re_dan_rv_cover_flip

Nah di sepinya informasi tentang minerva ini, tiba-tiba nemu video Youtube yang di share oleh mas Taqi Tiktak Kembali di Group FB. Yang mencengangkan kok suaranya jadi seperti motor 4 Cylinder. Weleh wong Ninja250RR dan CBR250RR yang 4 Cylinder saja sudah tidak diproduksi dan spesiesnya langka di marih kok malah ini Migelli 250 suaranya jadi seperti mesin 4 Cylinder. Cekidot Video dibawah ini :


diunggah oleh Bro Andika Mulia

kemudian


diunggah oleh Option Tuning

Gimana Bro & sist suaranya.. Sangar yak.. dilampu merah jejeran dengan Ninja250 dan CBR250 bisa pada Gemeteran 😆 . Setelah usut punya usut cari info di kolom komentar, ternyata Motor Megelli ini telah swap engine. Di Video pertama swap engine menggunakan Mesin dari Kawasaki ZX6R dan Yamaha FZR400. hehehe 😆 pantesan jadi ngeri begitu.

Barangkali Bro & Sist sekalian ada yang mau nyoba..? Monggo

Wassalam

Iklan

Komentar»

1. ipanase - 10 Februari 2014

wow ganti knalpot suaranya jadi ngeriiii
ngimpiiiiiiiii
ganti mesin se set baru jossssss

Suka

sijidewe - 10 Februari 2014

Josss.. Sasis e keri

Suka

2. dadot - 10 Februari 2014

waduh gak berani naik motor jambakan setan :mrgreen:

Suka

sijidewe - 10 Februari 2014

Suaranya yg nggilani mas gan

Suka

3. Maskur - 10 Februari 2014

sleeper motorcicle

Suka

sijidewe - 10 Februari 2014

Selip..?

Suka

Maskur - 11 Februari 2014

tukang nyelip

Suka

4. Hikz - 14 Juni 2016

mas sy pny megelli namun suaranya masih biasa… Caranya bikin suara knalpotnya kyk video 2 gmn caranya ya?

Suka

sijidewe - 14 Juni 2016

tinggal ganti enginnya mas seperti pada video 🙂

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: