Ulah FansBoy.. terkadang bikin selera terhadap suatu produk luntur….

Hehe.. Sebelumnya Piss ya mas bro & sist

Hanya sekedar pengelaman pribadi saja kok, tatkala saya memutuskan membeli suatu produk tentunya dengan harapan apa yang saya beli bakalan bisa memberikan kepuasan batin (bukan yang xxx lho ya πŸ˜† ) terlebih jika produk tersebut sesuai expectasi saya..

fanboyyehh bukan yang ini yaaa...

Nah sekarang apa jadi jikalau setelah kita membeli produk tersebut, ternyata ada sekelompok orang yang sangat mendewakan produk yang sama dengan yang kita beli. kemungkinan yang akan timbul :

1. Makin bangga banyak yang menggunakan dan mendukup sepenuh “jiwa & raga” membela produk kita dan melawan terhadap produk kompetitor.

2. Rasa kesel, karena ulah fansboy terlalu mendewakan produk tersebut. kemungkinannya bisa jadi para fansboy belum pernah menggunakan produk lain jadi taunya produk ini paling joss gandosss.. atau sales produk tersebut, atau memang dari awal sudah klop dan cinta mati dengan produk tersebut.

3. Barangkali ada yang mau nambahin…

Nah saya kebetulan pernah juga menjadi Fans Boy, jadi apapun akan saya bela. Bahkan promosi gratis (yang ini culun tenan, lha seneng produsennya πŸ˜† ) tetapi setelah makan asam garam terhadap produk tersebut dan bisa mengkompare dengan produk lain mata menjadi terbuka.. ooo begini toh.. oo begitu toohh..article-2110276-11F3F512000005DC-367_634x406

Begitu pula yang saya alami ketika mendapat suatu produk dan ternyata ketemu fansboy yang terlalu fanatik & royal. Yang ada timbul seperti yang di jelaskan pada point 2 di atas. Pokonya susah di gambarkan hehe.. Tapi memang semua ada masanya.. ada waktunya nanti para fansboys tersebut juga akan terbuka wawasannya seiring berjalannya waktu πŸ˜†

Demikian artikel ngawur.. sekedar meluangkan uneg-uneg hehe :mrgreen:

dalam suratan ini tersirat sebuah misteri Β πŸ˜†

wassalam

Penulis: sijidewe

Seneng sharing hal yang positif, khusunya terkait komputer, otomotif, kuliner dan lain-lain...

10 tanggapan untuk “Ulah FansBoy.. terkadang bikin selera terhadap suatu produk luntur….”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s