Iklan
jump to navigation

Musim Kampanye Tiba.. Cari Jalur Alternatif dan Jadwal Kampanye… 16 Maret 2014

Posted by sijidewe in otomotif.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Pagi mas bro & sist..

Mungkin mas bro & sist semua sudah tahu sebentar lagi Pemilu, baik Caleg, maupun Presiden. Di saat menjelang pemilu seperti biasa para kader dan pendukungnya kana mengadakan kampanye sebagai sosialisasi dan perkenalan kepada warga atau masyarakat. Nah repotnya rata-rata saat mengadakan kampanye menggunakan sebagaian atau seluruh ruas jalan, yang tentunya sangat mengganggu terhadap masyarakat pengguna jalan yang punya kepentingan lain. Misal urusan pekerjaan, urusan keluarga ataupun urusan yang lain.

Ilustrasi KOnvoi Kampanye

Ilustrasi KOnvoi Kampanye

Saya ada pengalaman dengan pemilihan Calon legislatif beberapa tahun lalu di daerah saya tinggal sekarang (Cikarang). Kebetulan saya sedang jatah masuk shift sore. Berangkat jam 3 dari rumah dan jadwal masuk kerja jam 16.15. Nah diperjalanan ternyata ada kemacetan mau putar balik juga sudah tidak bisa karena jalur searah dan dibelakang juga sudah penuh kendaraan lain.  Mau tak mau ngikuti arus. Dan setelah sampai lokasi penyebab macet ternyata sedang ada kampanye, Waa semprul tenan batin saya. ngintip jam sudah menunjukkan 16.00. Ya wes pasrah telat sampai tempat pekerjaan. Ngikuti arus sampai di lokasi kerja pukul 17.00 WIB. Lha sopo ora wirang kalau begini uang intensif kehadiran kepotong 😦 . Do’a jelek untuk si caleg tersebut terlayang sudah hihi..

Buat Mas bro & sist sekalian, mungkin baiknya dari sekarang ancang-ancang cari jalur alternatif jikalau jalanan macet karena ada kampanye, karena bisa dipastikan kampanye akan ternyadi hampir setiap hari sesuai jadwal masing-masing partai. Atau syukur-syukur bisa mencari info kapan & dimana titik lokasi kampanye jadi bisa menghindar.

pelanggaran_02

Buat Para Caleg atau Kader-kadernya, semoga bisa mengatur lokasi dan kegiatannya agar tidak merepotkan orang lain. Bila bisa lebih bijak tentu masyarakat umum juga bisa menilai lebih. Kalau saya jika masa kampanye saja merepotkan yo wes “ora bakal tak pilih” hihi.. :mrgreen: dan buat pak polisi ayo dong tegas.. kalau konvoi kampanye melanggar aturan lalu lintas ya ditilang saja.. hehe..

Sedikit curcol di minggu pagi.. monggo olah raga dulu 🙂

Wassalam

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: