Iklan
jump to navigation

Info Mudik : Hati-hati di Jalur Cikarang , Jalan Pasar Lama Aspal Rusak Parah 22 Juli 2014

Posted by sijidewe in otomotif.
Tags: , ,
trackback

Siang BRo & Sist, Dan pemudik yang sudah memulai perjalanan.

Sekedar Informasi yang kebetulan kok bersamaan dengan yang di publish oleh detik.com

Jalur Mudik 2014 di sekitar Jalan Pasar lama cikarang, rusak parah ini berpotensi macet sast memasuki jalur 2 Arah Pantura Cikarang (Pilar). Terakhir saya lewat kemarin sangat memprihatinkan, bahkan kalau hujan sangat berbahaya karena lubang-lubang sebesar kubangan kerbau tertutup air. BErpotensi kecelakaan dan saya sendiri belum menemukan jalur alternatif selain melalui Jalan Kalimalang. berikut yang di kutip detik.com

131122_ngeri

Cikarang – Bagi Anda yang berniat untuk mudik lebaran terutama menggunakan sepeda motor harap berhati-hati ketika melintas jalan Cikarang, Bekasi. Tepatnya di sepanjang Pasar Cikarang Jalan Yossudarso 26, jalanan rusak parah.

Jalan yang rusak membuat kendaraan menjadi tersendat karena semua kendaraan baik roda 2 atau roda 4 berjalan dengan pelan.

Pantauan detikcom, Selasa (22/7/2014) sepanjang jalan itu macet kurang lebih sekitar 1 Km. Jalannya rusak, tidak hanya berlubang tapi ada sebagian jalan yang belum diaspal dan masih bebatuan.

Padahal Jalan Yossudarso, Cikarang itu merupakan jalur utama pemudik terutama pengguna sepeda motor yang hendak menuju Karawang dan Cikampek.

“Jalan rusak sudah lama, tapi macet parah gini pas mau lebaran aja karena ini jalur utama mudik buat motor yang mau ke Jawa Tengah lewat Karawang sama Cikampek,” ujar Solihin pedagang asongan di Pasar Cikarang.

Selain banyak kendaraan truk yang melintas, pengguna sepeda motor juga sudah banyak. Bahkan sudah ada sebagian pengguna motor yang sudah mudik dengan membawa sejumlah barang bawaan dibelakangnya.

Hati-hati dijalan semopga selamat sampai tujuan.. Wassalam

Iklan

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 22 Juli 2014

sip infone.. tp ga mudik 😀

Suka

2. cicak kreatip.com - 22 Juli 2014
3. (Info Mudik) Jalur Alternatif Jalan Rusak Pasar Lama Cikarang , Bisa Lewat depan SGC | sijidewe's blog - 25 Juli 2014

[…] Info Mudik : Hati-hati di Jalur Cikarang , Jalan Pasar Lama Aspal Rusak Parah […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: