Iklan
jump to navigation

Nah Loo..Motor Sengaja Tanpa Plat Nomor Mulai Ditilang.. 8 Agustus 2014

Posted by sijidewe in Modifikasi, otomotif.
Tags: , , ,
trackback

Assalamu’alaikum Wr..WB

Pagi sobat semua.. semoga kita semua selalu diberikan kesehatan..

Pagi-pagi ini baca berita di Detik.com seru juga.. dengan judul “Motor Sport Ini Ditilang di Sudirman karena Tak Pasang Nopol” ..

Motor_Tanpa_plat_Nomor

Kenapa Seru.. Karena saat ini, trend kendaraan roda 2 alias motor dengan tanpa plat nomor mulai merebak. Ternyata tidak hanya di sekitaran Jabodetak saja.  Saat mudik kemarin dikampung pun mulai banyak yang Tidak plat nomor, khususnya plat nomor belakang.

Namun sepertinya saat ini pak polisi dijalanan masih sedikit teleran dengan membiarkan mereka-mereka ini.. :mrgreen: . Ntah apa alasan mereka mencopot plat nomor belakang. Jika kita positif thingking mungkin plat nomornya jatuh.. tapi kok banyak yang jatuh.. apa mungkin kwalitas plat nomor sekarang jelek seingga mudah jatuh.

Note : Tentunya ini untuk yang sengaja tidak pasang plat nomor.. bukan karena belum turun. Banyak kasus motor yang sudah berumur diatas 1-2 tahun plat nomor belakang tidak dipasang padahal depan ada plat nomornya

Tambah ngelu lagi, sudah tidak pakai plat nomor, bannya kecil plus tidak pakai spion :mrgreen: model seperti ini di sekitaran saya tinggal banyak mas bro :p

tanpaspion2

WEslah mudah-mudahan.. pak polisi lebih tegas.. supaya budaya berkendara di sini lebih baik lagi 😆

Wassalam..

Iklan

Komentar»

1. amamaoto - 8 Agustus 2014

lha dalah, plat soul gt ku terus kepiye

Suka

sijidewe - 8 Agustus 2014

Tulisi nggk kerdus om… note : plat belum turun

Suka

2. Maskur - 8 Agustus 2014

asssseeeeeeeeek
setuju

Suka

3. Kobayogas - 8 Agustus 2014

motor yang dipake seminggu ini gada plat nomor depan 😦

http://kobayogas.com/2014/08/07/yamaha-tricity-dijual-rp-70-juta-di-iu/

Suka

4. bapakeVALKYLA - 8 Agustus 2014

kalau yg platnomnya memang belum jadi tp ada STNK harusnya sih nggak apa-apa…
yg perlu ditilang itu yg sok2an lepas platnom belakang biar bergaya racing gitu…

Suka

sijidewe - 8 Agustus 2014

Nah.. saat ini seperti itu pak anehnya malah depan pakai belakang tidak

Suka

5. volta - 8 Agustus 2014

kya nya ente salah judul gan……
sekarang kan emng banyak motor yg belum turun nopol nya… berarti di tilang semua donk yaw ??
emang itu salah siapa ??

judulnya ganti ” yang plat udah turun belom di pasang, kena tilang” hahaha #piss brow

Suka

6. Zack - 8 Agustus 2014

waduh, kalau platnya belum jadi gimana

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: