Nah Loo..Motor Sengaja Tanpa Plat Nomor Mulai Ditilang..

Assalamu’alaikum Wr..WB

Pagi sobat semua.. semoga kita semua selalu diberikan kesehatan..

Pagi-pagi ini baca berita di Detik.com seru juga.. dengan judul “Motor Sport Ini Ditilang di Sudirman karena Tak Pasang Nopol” ..

Motor_Tanpa_plat_Nomor

Kenapa Seru.. Karena saat ini, trend kendaraan roda 2 alias motor dengan tanpa plat nomor mulai merebak. Ternyata tidak hanya di sekitaran Jabodetak saja.  Saat mudik kemarin dikampung pun mulai banyak yang Tidak plat nomor, khususnya plat nomor belakang.

Namun sepertinya saat ini pak polisi dijalanan masih sedikit teleran dengan membiarkan mereka-mereka ini.. :mrgreen: . Ntah apa alasan mereka mencopot plat nomor belakang. Jika kita positif thingking mungkin plat nomornya jatuh.. tapi kok banyak yang jatuh.. apa mungkin kwalitas plat nomor sekarang jelek seingga mudah jatuh.

Note : Tentunya ini untuk yang sengaja tidak pasang plat nomor.. bukan karena belum turun. Banyak kasus motor yang sudah berumur diatas 1-2 tahun plat nomor belakang tidak dipasang padahal depan ada plat nomornya

Tambah ngelu lagi, sudah tidak pakai plat nomor, bannya kecil plus tidak pakai spion :mrgreen: model seperti ini di sekitaran saya tinggal banyak mas bro :p

tanpaspion2

WEslah mudah-mudahan.. pak polisi lebih tegas.. supaya budaya berkendara di sini lebih baik lagi 😆

Wassalam..

8 tanggapan untuk “Nah Loo..Motor Sengaja Tanpa Plat Nomor Mulai Ditilang..

  1. kya nya ente salah judul gan……
    sekarang kan emng banyak motor yg belum turun nopol nya… berarti di tilang semua donk yaw ??
    emang itu salah siapa ??

    judulnya ganti ” yang plat udah turun belom di pasang, kena tilang” hahaha #piss brow

    Suka

Tinggalkan komentar