Iklan
jump to navigation

Lampu merah dilakban, Menggandaikan keselamatan Orang Banyak demi kepentingan 27 Agustus 2014

Posted by sijidewe in otomotif, Pendidikan.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Selamat Pagi BRo & sis.. Semoga sehat selalu

Mohon maaf sepertinya seminggu ini blog ini akan sedikit keluar artikel karena kebetulan minggu ini sedang padat oleh aktifitas pekerjaan, mungkin hanya artikel-artikel ringan saja.

Pagi-pagi buka Facebook mata terbelalak mas bro membaca postingan dari Pak Ritongan (Mora H. Ritonga) yang menginfokan sebuah kejadian janggal Yakni Sebuah Lampu merah di salah satu sudut Bogor Lampu merahnya di Tutup Lakban, dan di situ terlihat “Pak  Ogah” yang sedang mengatur lalu lintas yang terlihat semrawut.. Apapula ini… Padahal di sebelahnya ada pak polisi juga.

1393904_10203805023319588_8052376272659528795_n

Apa karena Demi kepentingan sepihak (Pak ogah) yang mencari sesuap nasi dari recehan yang diberikan pengendara sehingga rela melakban lampu merah. Dan menggadaikan keselamatan banyak orang.. 😮 mengerikan mas bro & sis..

Mudah-mudaha pihak polantas pusat membaca ini dan mengambil tindak lanjutnya..

Selamat beraktifitas

Wassalam

Iklan

Komentar»

1. Taufik - 27 Agustus 2014

sebelah mana buitenzorg yah?

Suka

sijidewe - 27 Agustus 2014

infonya dekat parung mas

Suka

2. aripitstop - 27 Agustus 2014

mumet

Suka

sijidewe - 27 Agustus 2014

banget.. -_-

Suka

3. warungasep - 27 Agustus 2014
sijidewe - 27 Agustus 2014

masih menunggu info selanjutnya mas gan

Suka

4. Maskur - 27 Agustus 2014

sesat

Suka

sijidewe - 27 Agustus 2014

weeh 😮

Suka

5. mbladeush - 27 Agustus 2014

polisi kalah sama preman?
atau….
polisi dapet receh dari preman?

———————

flash mob pakai BMW 🙂

http://www.bladeus.wordpress.com/2014/08/27/the-epic-driftmob-bersama-bmw-m235i-coupe/

Suka

sijidewe - 27 Agustus 2014

sssttt.. saya ga tahu saya ga tahu 😀

Suka

mbladeush - 28 Agustus 2014

Mossoookkkk 😛

Suka

6. Kobayogas - 27 Agustus 2014

Sarap….

Suka

sijidewe - 27 Agustus 2014

an :mrgreen:

Suka

7. adityaprad - 27 Agustus 2014
sijidewe - 27 Agustus 2014

😀

Suka

8. ahacorp - 27 Agustus 2014

kasus… blas ra jelas kui bos

Suka

sijidewe - 27 Agustus 2014

sudah di teruskan ke TmC nunggu info selanjutnya gan

Suka

9. Ngakanz - 27 Agustus 2014

hadeeehhh.. ada2 aja kelakuan oknum begini…

http://ngakanz.wordpress.com/2014/08/27/review-hid-projector-di-devona/

Suka

sijidewe - 27 Agustus 2014

😀

Suka

10. debu biru - 27 Agustus 2014

Yg posting (dan yg nge sharea) sudah tanya kah ke pak polisi nya kenapa di begitukan?
kalo positip thinking nya…pengaturan durasi lampu TL nya sudah gak sesuai sama kondisi aktual volume dari masing2 arah.. jadi diperlukan pengaturan manual supaya sesuai… ngerti sendiri kan volume dari masing2 arah bisa berubah

di kota saya tinggal kadang2 di perempatan diatur manual karena satu sisi macet puanjang satu sisi lowong.. aplg pas jam berangkat kerja… kadang nyalanya lampu mlh bikin kagok karena beda sama aba2 pak polisi

#jangan tanya saya kenapa gak durasi nyala lampu nya saja yg diatur, saya bukan petugas lampu merah

Suka

sijidewe - 27 Agustus 2014

sudah di mention ke TMCpolda gan, kita tunggu saja berita selanjutnya 😀

Suka

11. tomi cahyo - 27 Agustus 2014

jangan buruk sangka dulu ah

Suka

sijidewe - 27 Agustus 2014

betul-betul pak

Suka

nuno - 27 Agustus 2014

Intinya kemacetan itu udah nyampe perkampungan ya

Suka

12. Lekdjie - 28 Agustus 2014

Nggo ngurangi macet paling,volume kendaraan overlimit…yen digawe lampu merah malah ra mlaku blas

Suka

13. st3v4nt - 28 Agustus 2014

Kadang TL memang sering sengaja di non aktifkan karena malah bikin tambah semrawut…..langkah paling bijak memang perbaiki angkutan umum, naikan harga bbm dan pajak kendaraan bermotor….

Suka

14. S.K.P - 28 Agustus 2014

Jamane pak Harto sudah ditembak tuh preman..

Suka

15. broom - 31 Agustus 2014

Ada tuh di bypas porong. Polisinya gak berguna. Masa banyak banget pungli. Padahal jalan udah jadi tinggal lewat doang. Gak perlu lah pungli pak ogah kek gitu. Sampah banget. Mana pakaiannya kek preman. Sumpeh ane songoku udah tak kamehameha semua tuh pungli sama polisinya juga kali.

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: