Iklan
jump to navigation

Review Impresi Riding Shock YSS Vario Techno 110 23 Oktober 2014

Posted by sijidewe in otomotif, Test Ride.
Tags: , , , ,
trackback

Bro sekalian.. setelah kemarin saya Review Shock YSS HOnda Vario Techno Saya dari segi visual yang terlihat cukup macho dan kekar untuk sebuah shock untuk motor matic. . artikel di marih : Review Shock YSS Honda Vario Techno 110Selanjut nya Saya coba ulang impresi ridingnya Shock YSS yang sudah terpasang pada Vario Techno 110 langsiran 2010.
image

Dengan Panjang Shock YSS yang lebih panjang sekitar 1-2 cm dari Shock Ori Honda Vario Techno Memang sangat membantu saat melewati Polisi tidur. Dengan Penumpang 3 orang melewati polisi tidur yang biasa Mentok atau Nggajlug sekarang sudah aman. Selanjutnya Impresi dari segi kenyamanan.
image

Saat Berkendara Sendiri Terasa Shock YSS ini keras. Dalam melahap Jalanan yang berkerikil terasa bantingannya sangat keras sangat beda jauh dengan shock ori HOnda Vario yang empuk. Mungkin karena dimesi Spring Yang besar jadi sangat alot atau kenyal. selanjutnya dengan Berboncengan bertiga. Seperti Biasa Saya, Sitri dan Anak yang berumur 3 tahun. Lumayan empuk saat diajak rebound melewati jalan rusak atau berkerikil. Namun lagi-lagi saat melewati lubang atau setelah polisi tidur, Terasa mentok. terlihat dari bekas sliding nya pada Rod atau As Shock ternyata stroke nya sangat pendek hanya sekitar 2 cm kurang sedikit.
image

Agak heran juga dengan Rod / as shock dan Damper yang masih panjang tapi kok stroke nya cuma pendek, apa mungkin karena beban bertiga dengan estimasi berat +/- 135 kg masih kurang untuk menekan stroke Shock YSS ini. Secara Keseluruhan Shock YSS Honda VArio ini Cukup membantu untuk mengamankan Dashboard Bawah Honda Vario dari hantaman polisi tidur, Namun dari segi kenyamanan masih dibawah Shock Ori Honda Vario sendiri.

Mas Bro & sis ada Pendapat atau review lain. monggo di share.. semoga bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya.. Monggo Mlipir dimarih.. 😀

 

Iklan

Komentar»

1. ipanase - 23 Oktober 2014

mendingan ori

Suka

sijidewe - 23 Oktober 2014

Iya tapi nggajlug

Suka

2. Ferboes.com - 23 Oktober 2014

Tambah jinjit mas… orinya aja saya dah jinjit bingits :mrgreen:
http://ferboes.com/2014/10/22/honda-verza-special-edition/

Suka

sijidewe - 23 Oktober 2014

wehh mosok mas…

Suka

3. lekdjie mumet-ndhase.com - 23 Oktober 2014

Dibongkar,tambahi bimoli…

#eh..

Suka

sijidewe - 23 Oktober 2014

wehhh shock belakang bongkar ya NG lek xixixi

Suka

4. ardiantoyugo - 23 Oktober 2014

Larang ki…

Suka

sijidewe - 23 Oktober 2014

ya ngumpulin uang jajan 2 bulan gaji mas wkwkwk.. :mrgreen:

Suka

5. terjadi galat - 23 Oktober 2014

Pakai sok ori aja bro biar tetep ‘nikmat’, tapi kuping bawah ditambah 2cm dengan cara dilas. Atau pake adaptor sok jd lbh tinggi minimal 3cm.

Suka

sijidewe - 23 Oktober 2014

sip-sip masuk ke list uji coba trims gan idenya

Suka

irfan - 19 November 2014

awas bahaya pake adaptor bisa bikin shock patah. coba cek warung iwb kalo ga percaya.

Suka

6. pendosa - 23 Oktober 2014

tipe yg dpake itu bwt vario 125,jd mungkin lbh keras..
ane pake yg tipe Z series nyaman bgt d vartech cbs 2010

Suka

sijidewe - 23 Oktober 2014

wohhh iya tho mas bro 😮

Suka

7. Kobayogas - 23 Oktober 2014
sijidewe - 23 Oktober 2014

ho oh om.. atos (bahasa jawa ya)

Suka

8. Aplikasi Kamera Untuk Menghitung Soal Matematika, Pinter Yak | sijidewe's blog - 24 Oktober 2014

[…] Review Impresi Riding Shock YSS Vario Techno 110 […]

Suka

9. Free Practice 1 MotoGP 2014 Sepang Malaysia, 3 Tercepat pertama Dani Pedrosa, Aleix E dan Lorenzo | sijidewe's blog - 24 Oktober 2014

[…] Review Impresi Riding Shock YSS Vario Techno 110 […]

Suka

10. MotoGP 2014 Sepang Malaysia Marquez-Pedrosa-Lorenzo Pimpin Kualifikasi | sijidewe's blog - 25 Oktober 2014

[…] Review Impresi Riding Shock YSS Vario Techno 110 […]

Suka

11. gaplek mania - 28 Oktober 2014

biasane ora awet mas..6bulan meler paling

Suka

sijidewe - 28 Oktober 2014

waduh.. siap-siap balik standar lagi mas

Suka

irfan - 19 November 2014

yss hybrid ane tahan 3 tahun tuh bro.

Suka

gaplek mania - 19 November 2014

berarti karena jalannya jelek kali ya ahaaha

Suka

sijidewe - 19 November 2014

ga sih mas nek jelek.. cuma rada ancur aja :mrgreen:

Suka

12. Modifikasi: Mengganti Shock Dengan Aftermarket, Tentukan Dulu Tujuannya… « KobaYogas.COM - 10 November 2014

[…] Impresi penggunaan suspensi YSS G Euro XL akan KBY bahas di artikel berikutnya, sudah kepanjangan nih hehe… So sebelum mengganti suspensi standar, pastikan dulu tujuannya apa? Sekedar gaul? Atau beneran mencari fungsi? Jadi ingat sharingnya Sijidewe 😀 […]

Suka

13. Riding Gear Review Ap Boot Moto3, Aman dari hujan, Fun Riding juga OK | sijidewe's blog - 12 November 2014

[…] Review Impresi Riding Shock YSS Vario Techno 110 […]

Suka

14. irfan - 19 November 2014

yss mah emang shock racing om. dimana mana racing itu kenyamanan nomor sekian. yang pertama itu ya performa, handling, durability, dll.
yss emang keras, bahkan lebih keras dari shock yamaha jupiter z ane. tapi masalah handling, wih jangan tanya. motor nurut terus diajak manuver.

Suka

15. Lukman - 14 Juli 2015

Judulnya harusnya Ditulis Tipe Shock nya, jangan menggeneralisir YSS dong, emangnya cuma 1 tipe ini doang ?, ini tipe paling low end dari YSS, pantrs lah kayak gitu,,, kita ngereview smartphone aja mesti jelas tipe nya,,,,

Suka

16. Lukman - 14 Juli 2015

Dan udh dipastikan belom keaslian shock nya ?

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: