Iklan
jump to navigation

Honda CS1 dikira Ducati 31 Oktober 2014

Posted by sijidewe in Humor, otomotif.
Tags: , ,
trackback

Lucu aja bro-sis liat gambar ini.. entah hanya editan atau photoshopan tapi bikin ngakak.. :mrgreen:

Pencuri Motor Mengira Honda CS1 adalah Ducati .. oalah jian 😆

image

Turut Prihatin Saya hehehe..

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 31 Oktober 2014
sijidewe - 31 Oktober 2014

elok tenan 😆

Suka

2. warungasep - 31 Oktober 2014
3. aripitstop - 31 Oktober 2014

mumet….wkwkwkwk

Suka

sijidewe - 31 Oktober 2014

mumet-ndhase.com

Suka

4. aripitstop - 31 Oktober 2014

copy gambar om

Suka

sijidewe - 31 Oktober 2014

monggo mas bro

Suka

5. danisubject - 31 Oktober 2014

saking kerenya modif atau saking buta otomotip

Suka

sijidewe - 31 Oktober 2014

heheh..

Suka

6. wtf170 - 31 Oktober 2014

dikira ducati pake ban cacing kali ya

Suka

sijidewe - 2 November 2014

hehehehe

Suka

7. Hermawan - MivecBlog.com - 31 Oktober 2014

Wkwkwkwk…ngakak pol…pasti kecewa berat tuh…
Sakitnya tuh disana 😀

http://mivecblog.com/2014/10/31/motorcycle-of-the-year-2014-adalah-yamaha-yzf-r25/

Suka

sijidewe - 2 November 2014

hahaha

Suka

8. nbsusanto - 31 Oktober 2014

woh cs1 naik kasta tenan nek iki.. 😆

Suka

sijidewe - 2 November 2014

biar harganya ga terpuruk 😀

Suka

9. bikershoot - 31 Oktober 2014
sijidewe - 2 November 2014

kurang gahul mas 😀

Suka

10. lekdjie mumet-ndhase.com - 31 Oktober 2014

Ducati multistrada dimodif bebek kok..do ra weruh wae..

Suka

sijidewe - 2 November 2014

hahaha.. punya lekdjie

Suka

11. ipanase - 1 November 2014

hahhasem

Suka

12. Maling Motor ini Tertipu Honda CS1 dikira DUCATI, Piye jal? | PERTAMAX7.com - 1 November 2014

[…] koran meteor jogja yang dishare oleh lek sijidewe ini bikin kram perut dan kram dompet…. ( disini […]

Suka

13. Maling Motor ini Tertipu Honda CS1 dikira DUCATI, Piye jal? | PERTAMAX7.com - 1 November 2014

[…] koran meteor jogja yang dishare oleh lek sijidewe ini bikin kram perut dan kram dompet…. ( disini […]

Suka

14. Mas Wiro - 4 November 2014
15. orong-orong - 6 November 2014
16. Jual Obat Sipilis Online - 22 November 2014

keren gan..

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: