jump to navigation

Motor Baru Plat Nomor Belum Turun, Nih Solusi dari pak polisi 5 Desember 2014

Posted by sijidewe in Berita, otomotif.
Tags: , , ,
trackback

Artikel saya terdahulu tentang plat nomor belum turun l, yg dari pihak kepolisian melarang digunakan baca disini http://sijidewe.com/2014/11/15/beli-motor-unutk-sarana-transportasi-tapi-kalau-plat-nomor-15-tahun-baru-jadi-bagimana-dong/
Sekarang Kebijakan berubah brosis mungkin karena saking banyaknya yang belum dapat plat nomor. Namun ini dari Humas Polisi Kendal yang saya comot dari mas admin alfido.com

image

Nah.. Cukup ada stempel dan pengesahan dari petugas bahwa plat nomor masih dalam proses.
Sebenarnya dari pada rempong kekurangan material Plat Nomor kenapa tidak dibuat satu aja dibelakang dan untuk depan cukup pakai sticker aja kaya di Negara Tetangga :mrgreen: ngarep.com

Komentar»

1. omocho.com - 5 Desember 2014

oalah gitu doang to.. ayo bikin stempel… ehh

Suka

sijidewe - 5 Desember 2014

iya om.. kalau perlu headlamp di stample biar pak pol liat

Suka

2. lekdjie mumet-ndhase.com - 5 Desember 2014
3. adjiewcx - 5 Desember 2014

wilayah lain piye kui
kayane tergantung pak pulisine :v

Suka

4. Marimin - 1 September 2016

Plat nomor vario 150cc saya belum jadi ,notif stnk udah ada saya bikin plat sendiri sesui no di notif tapi tetep di tilang ,karena perjalanan jauh dengan uang 200 rb selesai di tempat razia kendaraan di bandung

Suka

5. Anonim - 20 September 2016

gan stnk mtr ane udah jdi,tp plat blm jdi gmnh solusinya nih

Suka

6. silvia - 7 Oktober 2016

Saya ga di kasih sama dialernya stemple nya. Sdngkan sampe sekarang plat nomor saya blom keluar

Suka

7. Anonim - 19 Oktober 2016

Udah 4bln plat no aku blm kelar,gimana nih?

Suka

8. Anonim - 1 Desember 2016

brp lama ia stnknya jdi ini udh sampek 1 minggu lebih dan blm juga di tlp di samperin juga blm jdi suruh tunggu . biasanya stnk jdi 10 hr knp ini lebih ? ia ap seh dellernya …

Suka


Tinggalkan Balasan

