Premium Di hapus, Gantinya apa..?

Dear Bro sis sekalian, maaf sijidewe.com lama vakum karena kebetulan sibuk di dunia nyata dan sedang tidak mood. Kebetulan saat ini sedang rada mood, ya udah nulis lagi.

55857_pom_bensin_pertamina

Rada Terkejut juga baca berita di Detik.com mas bro, tentang rencana penghapusan Premium dari SPBU dan diganti dengan BBM alternatif lain. sebenarnya saya pribadi tidak terlalu kaget karena pernah dengar masalah rencana premium dihapus setahun yang lalu dari seorang rekan di Kampung yang memang pengalaman beliau memang luar biasa. Banyak chanel dan rekan sehingga informasi red print pun bisa tahu hehehe….

Yang membuat saya terkejut ternyata secepat ini rencana itu, menurut detik.com Penghapusan premium ini diganti dengan BBM bermana Pertalite yang menurut pihak pertamina kwalitasnya lebih bagus Semoga saja benar (baca : http://finance.detik.com/read/2015/04/16/132241/2889274/1034/premium-dihapus-ini-dia-nama-bensin-baru-penggantinya?f9911013 ). Kalau memang seperti itu dengan harga yang sama dengan premium tentu sangat menguntungkan pada masyarakat. Sekedar tahu saja informasinya saat ini premium hanya dijual di indonesia saja, di luar negeri minimal Ron 92.

Ya kita tunggu bareng-bareng bro sis kapan lauchingnya :mrgreen:

Satu tanggapan untuk “Premium Di hapus, Gantinya apa..?

Tinggalkan komentar