SoundCloud.. tidak perlu lagi nyimpen musik di SD Card

Mungkin beberapa pembaca saat baca artikel ini akan bilang.. kemana aja loe.. ketinggalan jaman dll, tapi ya itulah saya he..he..
Berawal dari ribetnya nyiapin kaset cd untuk rengeng-rengeng di grobak dan repotnya gonta ganti isi sd card dengan mp3 yang cepet bosan, dan tanya kesana-kesini nyari lagu-lagu jadul.
image

Akhirnya dapat pencerahan dari rekan-rekan yaitu SoundCloud, memang sih selama ini sering dengar tapi belum pernah nyobain.

image

Setelah iseng nyoba ternyata asyik juga berbekal koneksi internet bisa cari lagu-lagu yang kira ingini. Bahkan lagu house music tahun 2000an yang dulu sering saya stel ketemu juga hehe.. joss tenan..
image

Dah tu hapus-hapusin lagu mp3 di sdcard atau micro sd smartphone cukup pakai soundcloud bisa atur playlist. teknologi memang membuat hidup jadi simple mas bro tapi 1 kuncinya.. harus ada koneksi internet.. catet tuh, kalau tidak ada koneksi internet..? ya udah nyanyi dewek :mrgreen:
Selamat mencoba bagi yang belum.. wassalam

12 tanggapan untuk “SoundCloud.. tidak perlu lagi nyimpen musik di SD Card

    1. Tetap enakan nyimpen file d sd card ato bawa cd aja…

      Dimobil kan ga main hp….

      Yg namanya mobil ane cuma dipake buat turing keluarga aja… So diluar kota sinyalnya lemotz….

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s