jump to navigation

Review Penggunaan Norival Drag Evo Pada Vario Techno 28 Agustus 2015

Posted by sijidewe in Opini Saya, Test Ride.
Tags: , , , , ,
trackback

Saat ini banyak sekali Produk-produk peningkat kwalitas BBM di pasaran, bro sist sekalian pasti sering lihat di Forum Jual Beli, ada yang mengklaim bisa meningkatkan oktan (oktan boster), Bikin irit sampai menjaga mesin.

image

Nah Saking gencarnya promosi saya jadi penasaran, Saya coba produk Norival Drag Evo. Norival sendiri mengklaim dirinya sebagai Energy Fuel Enhancer yang terbuat dari berbagai Minyak Atsiri. Lebih Jelasnya meluncur saja ke webnya ya bro sist.
http://www.norival.net/norival-peningkat-kualitas-dan-penghemat-bbm

image

Bahasa Gampang menurut Mbah Torry di group FB Motuba Norival ini jika dicampur dengan Premium, maka rasanya seperti pertamax. Tapi karena Vario Techno saya sudah Pertamax yaaaa berharap saja rasanya seperti pertamax Plus (+) hehehe

image

Cara Pemakaian Norival Drag Evo pada Sepeda Motor sesuai petunjuk 2 tetes untuk 1 liter BBM. Berarti untuk 3 liter BBm membutuhkan 6 tetes. Memasukkan Norival memang sebaiknya sebelum isi BBM Supaya bisa tercampur saat pengisian BBM.
Test Running setelah penggunaan Norival pertama kali perasaan saya motor rasanya malah tidak enak seperti menggunakan premium, angkatan berat dan di speed 80 kpj sudah terasa getar.
Karena masih penasaran saya lanjut test Running penggunaan Norival yang kedua (lagian sayang udah dibeli kok tidak dipakai).

image

Di test Penggunaan Norival yang kedua ini perasaan saya ada perbedaan rasa pada akselerasi dan kehalusan mesin. Lagi-lagi perasaan mengatakan mesin kok rada alusan, dan akselerasi rasanya lebih nendang. Untuk stop And Go Rasanya lebih enteng dan halus.
Lanjut di Konsumsi Bahan bakar, sejauh ini saya belum merasakan keiritannya, cenderung masih sama. Dengan Tipikal saya yang suka berkendara di speed 60 kpj, untuk pulang pergi kerja full tank dikisaran 3-4 hari kerja dengan jarak 20 km pp. Perhitungan hanya dengan perkiraan saja karena belum dilakukan Perhitungan dengan metode Top Up.
Hingga saat ini saya masih dalam tahap running test Norival ke 2. Masih coba merasakan perubahan apa saja dikendaraan. Yang Jelas Hasil di atas Entah Hanya Sugesti saya, ada memang Benar-benar berkasiat saya belum bisa memastikan hehehe (plin-plan tenan).

Next Test akan saya coba Premium + Norival

Semoga bermanfaat.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

