Iseng Rakit Jam Digital Malah dikira buat Bom

Tatkala kecil dulu, saya bila mempunyai satu hal yang baru tentu buru-buru akan saya tunjukkan ke teman-teman. Ini loh mainanku, ini loh karyaku. Terlebih itu buatan saya sendiri tanpa campur tangan Orang Lain.
image
dallasnews

Di Bumi Paman sam sana sedang Ramai bro sist sekalian. Seorang anak bernama Ahmed Mohamed menciptakan karyanya sediri berupa Jam Digital. Tentu sesuatu yang membanggakan buat anak seumuran 14 tahun. Paginya buru-buru dibawa ke sekolah untuk di tunjukkan ke Guru Dan kawan-kawannya. Namun Apa daya buka pujian malah borgol yang menyambut.. Lah kok malah begitu.. kenapa..?

Ternyata bro sist, Jam Digital Buatan Ahmed Mohamed ini disangka Bom oleh para Gurunya. Sepertinya Phobia akan kejadian 11 september dulu masih membekas.
image
techinsider

Namun Berbeda dengan Yang di Lakukan Presiden Mereka yaitu Barack Obama. Ahmed Mohamed Malah diundang ke Gedung Putih. Lha rak malah Josss tho Seorang Presiden mengapresiasi langsung pemuda yang kreatif. Hanya Perlu bimbingan akan jadi Orang hebat, dan Ternyata Pemilik Facebook pun ingin mengundangnya.. ditambah undangan Google untuk pertemuan ilmiah tahunan plus imimg magang di tweeter.. opo ora luar biasa tenan bro πŸ˜€
Halooo apa kabar Indonesia pagi ini…

sumber : CNN, kompas dll

Penulis: sijidewe

Seneng sharing hal yang positif, khusunya terkait komputer, otomotif, kuliner dan lain-lain...

5 tanggapan untuk “Iseng Rakit Jam Digital Malah dikira buat Bom”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s