Iklan
jump to navigation

Ketika Tut Wuri Handayani itu…. 26 September 2015

Posted by sijidewe in Berita, Opini Saya.
Tags: , , , , ,
trackback

Pas SD dulu jaman saya masih menggunakan baju Putih celana Merah topi dan dasi merah, ada tulisab Tut Wuri Handayani di Topi dan Dasi. Biasa namanya anak kecil, taunya becanda bahkan Tut Wuri Handayani di Topi merah juga di selewengkan jadi “Ngentut mburi mbebahayani…” atau keluar kentut di belakang itu membahayakan :mrgreen: .

image

Ntah dengan Pelajaran di sekolah masa kini, Istilah Ing Ngarso Sung Tulodo (Yang di depan memberikan Contoh), Ing Madyo Mangun Karso (Yang ditengah memberikan semangat / mendampingi), Tut Wuri Handayani (Yang di belakang memberikan Dorongan). Saya sendiri lupa istilah itu ada dipelajaran PMP atau Bahasa Indonesia tapi sedikit banyak masih ingat. Yang Jelas sih Tulisan Bhineka Tunggal Ika ada di Burung Garuda. Jika Ada yang Salah Mengartikan Tut wuri Handayani, itu cuma lupa saja namanya manusia, khilaf 😀

Tulisan Gaje menjelang pagi..

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - 26 September 2015

Ah sudahlah…. sepertinya pendidikan moral pancasila wajib ada lagi….

http://macantua.com/2015/09/25/fungsi-lain-dari-lampu-sign/

Suka

sijidewe - 26 September 2015

emang sekarang udah ga ada ya mang

Suka

goozir - 26 September 2015

PPKn bukanya dulunay PMP

Suka

macantua.com - 26 September 2015

Bukan PMP….

Suka

2. goozir - 26 September 2015

aku artine malah wis kelalen kang..

video suter si replika GP500

http://www.goozir.com/2015/09/spy-video-suter-mmx500-test.html

Suka

3. gilaroda2 - 26 September 2015

yup kurang lebih seperti itu masbro, ketiganya merupakan ajaran Kepemimpinan dari Ki Hadjar Dewantara….tokoh2 jaman dulu emang bijak2 ya…

Suka

4. zuroichi - 26 September 2015

Hajaja mada kecilku jg

Suka

5. toretto - 26 September 2015

Nyimak bro,,,,,,,ane baru berkunjung ke mari.

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: