Menghilangkan Bau Tak Sedap Di Dalam Mobil

Beberapa waktu lalu grobag xexi 2010 sempat dibawa rekan ke lampung untuk suatu keperluan dan memancing, pulang alhamdulillah dibawakan Cumi-cumi sekantong kresek. Dimasak enak sekali πŸ˜€ namun tidak menyangka pas buka pintu mobil.. mak njegagik.. Baunya.. Amisss ga ketulungan ga ilang-ilang.. Pakai Aneka Parfum serta AC full ketika mati bau lagi Bahkan sudah ke salon mobil untuk dibersihkan dan di vacum masih bau juga.

image

Ternyata upaya menghilangkan Bau Tak sedap di dalam mobil ini susah jika menggunakan Pewangian modern, setelah konsultasi kesana kemarin dapat masukan dari teman. Menghilangkan bau tak sedap dengan daun pandan atau Kopi. Kok kayaknya Simple. Dikarenakan daun pandan di domisi saya susah, akhirnya pakai kopi hitam bubuk. Caranya..

image

Cara Menghilangkan Bau Tak sedap di dalam mobil bekas cumi-cumi ini cukup meletakkan bubuk kopi di beberapa bagian mobil, bubuk kopi bisa di taruh di mangkuk kecil. Setelah saya diamkan beberapa hari Alhamdulillah lumayan Bau berkurang. Tiap hari terus, ketika grobag tidak di pakai masukkan kopi lagi. Memang tidak instan tapi bisa benar-benar hilang.
Katanya sih Kopi mempunyai karakter yang bisa menetralkan bau-bauan, dan benar saja πŸ˜€
Ada yang bau..? eh kabin mobilnya bau..? selamat di coba πŸ˜€

Penulis: sijidewe

Seneng sharing hal yang positif, khusunya terkait komputer, otomotif, kuliner dan lain-lain...

7 tanggapan untuk “Menghilangkan Bau Tak Sedap Di Dalam Mobil”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s