Iklan
jump to navigation

MotoGP Sepang 2015 Antara Rossi dan Marquez Pertarungan beda Generasi 27 Oktober 2015

Posted by sijidewe in Berita, MotoGP.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

rossi-2

Aghhrrrr.. tergelitik juga ikut-ikutan nulis hasil MotoGP Sepang 2015 Bro sist.. dari kamarin nahan-nahan tidak membahas ini :mrgreen: . Semua sudah taulah seperti apa kejadian di MotoGP sepang, Dimana Rossi dan Marquez saat ini terlibat konflik baik batin maupun mental. Mengingat katanya Marquez adalah penggemar Rossi, tapi seolah di Sepang kemarin Marquez berusaha menghalangi Rossi.

meme-rossi-vs-marquez-4-6

Saya pribadi masih pada praduga tak bersalah, dimana Marquez ingin memberikan hiburan kepada penonton dengan menunggu sang maestro legenda Hidup dengan salip-salipan, tapi sepertinya hal ini bukan pada waktu yang tepat, karena Rossi sedang mengincar Point sebanyak banyaknya untuk menjadi Juara DUnia MotoGP 2015. Disisi Lain Rossi mungkin tidak bersalah karena Faktor Ketidak sengajaan menyenggo stang marquez, Kecepatan tinggi setang tersenggol sedikit pasti kehilangan kontrol. BUkan masalah Berat motor tapi ini Kontrol. Karena dari gelagat beberapa saat sebelum kejadian seolah rossi sengaja melakukan hal ini dengan beberapa bahasa tubuh seperti menengok kebelakang dan memperlambat laju motornya terlihat memang seperti sengaja. UNtuk itu Pihak Race Director baik Dorna FIM sepakat memberikan Ganjaran kepada Rossi 3 POint Hukuman yakni dengan Start POsisi paling belakang pada MOtoGP Valencia 2015 nanti

meme-rossi-vs-marquez-7-9

Dugaan yang beredar di Dunia Maya akan adanya konspirasi Antara Lorenzo dengan MArquez, sama-sama spanyol. Ada indikasi Nasionalisme Order atau Upaya memenangkan Rekan satu negaranya terlepas itu berbeda Team. Suasa saat ini sedang panas. Entah itu sudah setingan dari pihak Sutradara atau memang alami terjadi entahlah, yang pasti Penonton ikut-ikutan terbawa suasang 😀 , kalem wae mas bro semua ini cuma hiburan bagi kita.

Foto_marquez_Crash_digebugin

Oh iya saat ini ada petisi untuk membatalkan Petisi Hukuman Rossi, Yah monggo saja yang mau mengisi saya pribadi Netral ngikut arus apa yang sudah terjadi. JIka nantinya petisi berhasil kuatirnya akan ada petisi-petisi lain dikemudian hari. Saat ini MotoGP = Rossi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: