Iklan
jump to navigation

PEnampakan Langsung Honda CBR250RR Concept Tokyo Motor Show 28 Oktober 2015

Posted by sijidewe in Berita, otomotif.
Tags: , , ,
trackback

Cissss… Akhir Nampak juga wujud aseli Motor KOnsep Honda CBR250RR Dua Slinder Bro sist. Diinfokan langsung dari kontributor sijidewe.com yang saat ini sedang berada di Tokyo Motor Show yakni mas Haji TmcBlog.com :mrgreen: (kualat-kualat dah). Yup Belian Menginfokan inilah wujud Light Weight Super Sport Concept yang selama ini beredar Di dunia maya.

CBR250RR-001

Tampilan yang hitam dan padat, mesin 250cc dua silinder segaris yang terlihat rapat. Dengan konsep motor untuk penggunaan sehari-hari atau daily use. Namun desain konsep motor ini sangat Runcing dan tajam, seolah keluar dari Pakem Desain Motor Honda selama ini.

CBR250RR-006

Memiliki SPeedometer Full Digital, yang identik dengan Motor-motor masa kini. Keluhan pengguna yang katanya tachometer digital susah dipantau, Honda mengakali dengan bentuk Digital Tachometer yang melingkar. Terdapat indikator Odometer, Jam, Gear, Speed dan sebuah Tulisan STD yang mungkin untuk Mapping engine atau indikator posisi standar :mrgreen: seperti pada KTM Duke.

CBR250RR-010

Spesifikasi Resmi HOnda CBR250RR konsep ini bagaimana. Menurut mas haji belum ada informasi resmi. yang terlihat hanya penampakan exterior yang hampir sama persis dengan renderan yang dikeluarkan oleh Young Machine. Shock depan Upside Down (disinyalir Showa) dan shock belakang Ohlins, belum tau apakah nanti edisi masspro juga menggunakan Shock Ohlins. Namun dengan Fitur seperti ini rasanya sudah cukup superior dengan lawan sekelasnya.

Joss.. Tenan.. Sokk mangga pada nabung 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: