Iklan
jump to navigation

Terlepas Sportifitas atau Nasionalis Gosipnya Repsol Siap Out dari MotoGP 29 Oktober 2015

Posted by sijidewe in Berita, MotoGP.
Tags: , , , , ,
trackback

Gosip,, digosok makin sip ya  Bro.. 😀 Mumpung masih anget seputar MotoGP Sepang 2015 kemarin. Yup masih seputar pasca clash Rossi Marquez. Balapan saling overtake yang seru sayangnya mungkin Marquez kurang pas timingnya karena si The DOctor sedang dalam Ritual ngejar Gelar Juara Dunia.. Makanya Marquez jatuh masih di hujat dan disalahin lagi sama Fans Boy Rossi.. kasihan amat :mrgreen:

Sepang-Clash-2

Ternyata Kejadian Clash Rossi Marquez ini berujung panjang. tidak sekedar jatuhnya talak hukuman kepada Rossi dengan penambahan 3 point yang suksesnya membuatnya Start dari posisi paling belakang di Valencia nanti (kalau jadi karena para fans sedang menggalang petisi untuk membatalkan Hukuman tersebut). Karena berlanjut dengan dipanggilnya Lorenzo dan Marquez karena dugaan ada indikasi Rider Order sesama Spanyol. Teka Cukup sampai disitu, Repsol pun ikutan ngambeg Bro..

Mengutip informasi dari motorplus-online (gpone), kabarnya Kelanjutan dari insiden Clash Rossi Marquez ini, Repsol menyatakan siap out dari MotoGP selaku Sponsor.

PIhak repsol mengatakan “sudah tidak ada lagi nilai sportifitas seperti persahabatan, kompetisi, dan komitmen pembalap. Tanpa nilai-nilai ini tidaklah masuk akal Repsol ikut berpartisipasi sebagai sponsor,” 

Modyar siapa lagi yang pusing kalau Repsol sampai Out dari MotoGP, yang jelas Dorna atau MOtoGP sendiri dan Honda Team Karena Repsol merupakan Sponsor Utama. Nah Lho… harusnya next session buat peraturan, pembalap lain dilarang merecoki pembalap yang sedang mengejar gelar juara dunia.

Biar dalang nya yang mumet.. Kita penonton hiha hihi saja.. ndak usah pusing ya bro 😀

Iklan

Komentar»

1. Puja - 29 Oktober 2015

Wihhh ada yg masih sakit hati ditinggal kabur.

Suka

2. momogrosir - 29 Oktober 2015

mana yang benar dan mana yang salah ya harus mengakuinya

Suka

3. Stonggos - 29 Oktober 2015

Moment yg tepat buat kabur mmg. Harga minyak turun, mau bangkrut kale repsol..

Suka

4. Anonim - 15 November 2015

Blog ini keliru. Repsol ingin cabut dari motogp, karena tendangan Rosi yang dianggap mencederai nilai2 sportifitas. Ini yang menjadi alasan repsol ingin cabut dari motoGP.

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: