Iklan
jump to navigation

Suzuki Satria FU Fi Brojol, Lengkap Sudah Kelas 150 cc Ayago dan Bebek 23 Desember 2015

Posted by sijidewe in Berita, otomotif.
Tags: , , , ,
trackback

Bangun TIdur siang kok melihat RSS Feed Blog-blog Otomotif Satria FU yang sudah brojol Brosurnya. Mengintip melalui TmcBlog.com ternyata memang benar Lur. Suzuki Satria FU yang awal kemunculan MX KIng dan Sonic 150R pernah dianggap mati karena sudah 10 tahun hanya merubah wajah kini tampil baru dengan jeroan yang juga berubah Lur.

Satria-FU-FI-19-2

Btw anyway Busway Ternyata Suzuki Satri FU Injeksi ini di claim menurut brosur mempunyai spesifikasi yang jauh lebih tinggi dibanding Satria FU generasi saat ini, Bahkan dari Rival-rivalnya Yakni New Honda Sonic 150R dan Yamaha MXKing 150. Dan entah salah atau tidak Informasi yang beredar saat ini adalah masalah HArga, Kabarnya Harga Suzuki Satria FU Injeksi sebesar 28 Juta Rupiah. Weehhh lah jauh sekali dibandingkan New Honda Sonic 150R apalagi Yamaha MXKing 150.

power

Power Suzuki Satria FU yang diclaim adalah sebesar 18,49 HP pada 10,000 RPM , masih berpegang teguh pada Khas mesin OverBore yang bermain di RPM atas. Sedangkan Untuk Torsi 13,8 Nm pada 8500 RPM. Apa tidak edan motor harian Ayam Jago berbadan kecil dengan power segitu di jual umum, Mungkinkah karena menggunakan part mahal sehingga mampu mencapai power segitu sehingga harganya jadi Mahal. Memang sih perubahan yang mencolok mata dari Satria FU generasi saat ini adalah perubahan dari Oil Cooled menjadi Radiator atau perbendingin cairan seperti halnya New Honda Sonic 150R dan Yamaha MXKing 150.

Satria-FU-FI-20-2

Ya wes Lur yang memang sudah menantikan Suzuki Satria FU INjeksi ini, kita tunggu informasi selanjutnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: