Iklan
jump to navigation

Polisi Kini Mulai Sweeping Toko Knalpot Racing Lur 24 Desember 2015

Posted by sijidewe in Berita, otomotif.
Tags: , ,
trackback

Saat Ada kabar berita Penilangan Knalpot Racing, pasti muncul komentar dari Netizen “kok ditilang sedangkan toko dan pabriknya tidak di tutup…” dan sejenisnya. Padahal kalau memang sudah tau dilarang kalau kita tidak beli pasti tokonya juga tutup sendiri ya Lur.. hehe.. ya gitu Dech.. Namun Berbeda di Jombang, Jawa Timur.

image

Mbak-Mbak polwan ini mulai merazia toko-toko loak yang menjual Knalpot Racing. Mereka memastikan Toko-toko tersebut tidak menjual knalpot bersuara bising apalagi menjelang Tahun Baru 2016. Selain Pasar Loak Mbak Polwan Ini juga menyatroni Pusat Industri Knalpot di Jl. Brigjen Kretarto, Sombong.

Yang di sweeping knalpot racing Pinggir jalan saja..? bagaimana dengan yang branded dan original yang harganya jutaan..? Entahlah Lur, saya pribadi nyari aman saja pakai knalpot standar. Dari pada Disumpahin masyarakat yang lewat, dan di aminin malaikat modar kita 😀
Sebenarnya pengen sih pakai knalpot tapi belum nemu yang suaranya seperti CBR1000 saat di pasang di vario atau CBR150 😆

Iklan

Komentar»

1. huuu - 27 Desember 2015

Assalamualaikum Mas, sory oot, saya mau tanya2 tentang cbr old, ada info kontak biar bisa japri? Trims.

Suka

2. khsblog - 28 Desember 2015
3. lexyleksono - 29 Desember 2015

Untung blm tergoda knalpot after market, masih setia dg knalpot standar pabrikan.

Suka

4. lkldkdkfmd;fm34 - 29 Desember 2015

wow..mau dong knalpot ku di pegang juga ama mbak polwan diatas :p

Suka

5. hhhh - 4 April 2016

Audi jemak,to

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: