Iklan
jump to navigation

Lampu Dinilai Silau, New CB150R jadi korban Tilang di Cirebon (lagi) 11 Januari 2016

Posted by sijidewe in Berita, Opini Saya.
Tags: , , , ,
trackback

Duh..duh.. Gimana Lur perasaanmu, ketika motor yang masih standar dan bawaan pabrik kena tilang sama bapak polisi. Informasi yang sedang Hot oleh Netizen di beberapa blog otomotif ini memang cukup membuat Gerah. Di mana All New CB150R dengan Headlamp led bawaan dari pabrik yang sinarnya berwarna Putih menjadi korban tilang di Cirebon.

head-lamp-new-cb150r-kena-tilang

Memang informasi ini sementara hanya melalui Viral facebook belum ada info resmi dengan bukti surat tilang (update terbaru postingan sudah hilang dari group NVL). Memang saat ini polisi sedang genjar mengejar pelanggaran pada perlengkapan kendaraan bermotor termasuk lampu yang menyilaukan. Tapi mungkin bapak-bapak polisi di cirebon ini kurang info dan pemahaman.

Saran Untuk Pabrikan jika ada inovasi yang dirasa sedikit agak rada-rada bergesakn dengan pemahaman pak polisi sebaiknya undang Pihak kepolisian saat Launching Produk tersebut.

Namunnnn….. dulur semua ingatkan kejadian ini bukan yang pertama terjadi di cirebon.. beberapa waktu lalu seorang biker di tilang juga disana karena Lampu Yamaha YZF R15 nya lampu hanya menyala sebelah. Padahal itu memang standar pabrik dimana jika lampu dekat maka hanya menyala sebelah dan ketikan lampu jauh maka menyala keduanya. dan banyak kasus serupa yang hanya postingan di facebook karena rata-rata yang tertilang adalah biker plat luar daerah yang sepertinya tidak memungkinkan untuk sidang. Dan penunggu sijidewe.com sendiri juga sudah merasakan sekali berbagi dicirebon :D. sebenarnya Banyak cerita dan kisah dari rekan-rekan kerja, namun tidak berani dituliskan karena dikwatirkan ada efek belakang hari. biarlah menjadi kenangan 😆

Semoga kejadian-kejadian dan informasi ini bisa di jadikan kajian oleh pihak polri mengenai daerah cirebon yang dinilai para biker atau pengguna jalan lain menjadi tempat yang Wingit. danm elakukan sidak atau peninjauan ke lokasi. Selain itu juga sosialisasi dan informasi ke jajaran Lapangan mengenai update info teknologi terkini 😀

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 12 Januari 2016
FЭЯY - 12 Januari 2016
FЭЯY - 12 Januari 2016
2. wangi - 12 Januari 2016

YUK TV ONE METRO TV.ADA BERITA BESAR NIH.undang dong pak polisi yang menilang ke acara tv.pasti seru.dan terangkan sedetailnya kemana uang itu. berani gak metro tv dan tv one

Suka

3. adit - 12 Januari 2016

monyet-monyet cirebon emang bangs*t…
otaknya cm nyari vulus terus kl liat motor plat luar daerah..

Suka

4. ferdy - 18 Januari 2016

kalo udah masuk area cirebon emang kudu siapin duit buat polisi sana. apalagi plat luar cirebon. bakalan jajan terus deh.
ini pengalaman ane sendiri, motor supra x 125 standar tingting plat B. harus 3x distop polisi. alesan nya macem macem & mengada ada. lewat cirebon udah aman.

Suka

5. mas gin - 22 Juni 2016

pie to broo aku nganti bingung leh ku ngagas

Suka

6. Anonim - 8 Juli 2016

itulah indonesia

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: