Iklan
jump to navigation

Hayoo Test Ulang Ujian SIM mu Lurr Lulus atau tidak…. 14 Januari 2016

Posted by sijidewe in Berita, Opini Saya, otomotif.
Tags: , , , ,
trackback

Stttt.. SIM nya murni test atau Nembak Lurr.. hehe.. rahasia (umum ) kita masing-masing ya Lur. memang kondisi sekarang lalu lintas yang pada banyak Pengendara Prematur yang mungkin mbak-mbak atau mas-mas yang baru bisa nge-gas dan ngerem Motor matic sudah “biyayakan” dijalan.. Namun saudara-saudara kita ini sudah mengantongi surat Ijin Mengemudi. Tidak munafik saya sendiripun juga pernah :D.

Ujian SIM

Foto : antarafoto.com

Nah kalau kita seperti itu ya sudah tapi minimal kita tertib dan mengetahui rambu-rambu lalu lintas. Tahu aturan dijalan, saya sendiri pun juga sedang belajar karena juga baru dari tahun 99 kenal naik motor. Nah Kebetulan dapat link dari teman-teman dimana Polri membuat Quiz ujian kendaraan bermotor, mulai dari SIM C,Sim A dan Sim B umum. Nah patut di coba nih lur untuk pembelajaran kita. ataupun untuk sedulur yang mau mencoba membuat SIM secara murni bisa untuk latihan pemanasan. Link ini Lurr

http://korlantas.polri.go.id/latihan-ujian/

12376375_10208042489010676_788647848753783797_n

Nah beberapa kali nyoba Alhamdulillah saya Lulus dengan point di atas 20 terus. jadi teringat Beberapa tahun silam saat perpanjang SIM dari kampung halaman ke Domisili sekarang, di haruskan membuat sim ulang karena tidak mencabut berkas di kampung. Setelah mencoba test tertulis 3x gagal terus dengan point, 14, 7, 10 heheh.. jauh amat yaakkk..

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - 14 Januari 2016

Alhamdulillah lulus

Suka

FЭЯY - 14 Januari 2016
2. FЭЯY - 14 Januari 2016
3. dhanyfirdaus - 14 Januari 2016

ane pas tes awal aja udah gagal…., jalan lurus dengan patok sejajar footstep. kesenggol 2 aja dianggap gagal.
padahal itu bikin sim yang kedua kali, setelah yang pertama ilang dan nga diurus 2 tahun lebih….

Suka

4. robby - 15 Januari 2016

barusan nyoba, dg waktu 5 menit, sim c lulus 27 poin, sim a lulus 29 poin, hahaha…

Suka

5. civillianblogs - 15 Januari 2016

Salam kenal pak.. btw ujian tertulis sama praktek gaa sulit kook asal udah persiapan..
http://civillianblogs.blogspot.com/2016/01/yamaha-aerox-125-lc-di-mata-konsumen.html

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: