Iklan
jump to navigation

Sudah Out Of Date, Muncul penampakan Siluet Honda Supra X 21 Januari 2016

Posted by sijidewe in Berita, otomotif.
Tags: , , , , , ,
trackback

Honda Supra saar ini masih merupakan Bebek legendaris di indonesia Lur dari pertama kali keluar tahun 1997 dengan mesin 100 CC, kemudian berbagai series Supra muncul, Mulai Supra X, Supra V, supra XX, Supra Fit, Supra 125. Saat ini Supra yang masih tersisa adalah Supra X 125 dengan 2 model, Model Injeksi Lampu Belakang Led dan Honda Supra X 125 Model Runcing Seperti Supra Generasi tahun 2007.

Test Ride : New Supra X 125 Fi, Top Speed tiap gear nambah, sasis lebih rigid, Bonus Port Charger 12 Volt 1 Ampere

Supra X sendiri terkahir Update Pada tahun 2014 lalu Lur, dimana sijidewe.com juga berkesempatan hadir untuk Test Ride. Waktu 2 tahun untuk saat ini merupakan waktu yang terlalu lama jika tidak melakukan Update sebuah produk motor. Melalui Situs motorpuls-online.com nampaknya honda mulai menebar penampakan siluet next honda Supra X. Waw..?

supra150siluet

Jika Dilihat dari Siluet yang ditampilkan Motorplus-online.com terlihat Penampakan Supra X sangat sporty, dimana supra merupakan motor bergenre keluarga tapi menganut Shock Absorber Monoshock dengan Tail yang Meruncing. Bentuk Velg Mengadopsi bentuk Velg Honda Sonic 125, palang Y. mempertahankan Knalpot sporty yang sudah khas sejak model tahun 2007, njengat ke atas.

Lantas mesin apakah yang akan dipasangkan..? entahlah.. masih teka-teki Lur ada indikasi Supra X mendatang menggunakan mesin Sonic. atau Desas- desus Sonic denga kode Produk HK56-20. Yuk kita tunggu info selanjutnya Lur sambil pasang telinga kanan kiri 😀

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: