Iklan
jump to navigation

Sosok Misterius Bebek Honda, apakah ini The Next Supra itu..? 24 Januari 2016

Posted by sijidewe in Berita, Opini Saya, otomotif.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Sebelumya Informasi mengenai The Next Supra X masih abu-abu Lur. Jika menelisik informasi yang pernah sijidewe.com unggah yang bersumber dari motorplus-online yang masih berupa Siluet memang bikin penasaran. Bentuk baru yang keluar dari Pakem Supra x Sebagai motor Family. Berganti dengan Sosok yang sporty dengan Ban lebar, Monoshock serta tebeng lebar seperti pada Yamaha Jupiter MX / King.

supra150siluet

Bersumber dari bonsaibiker yang mendapat kiriman dari pemirsanya, muncul penampakan sesosok misterius bebek sport yang diduga The Next Supra X. karena dari bentuknya mengindikasikan ke sana Lur, Coba perhatikan 

bebek-mesin-diri-1

Body terlihat kompak besar, seperti pada penampakan siluet yang di publikasikan oleh motorplus-online. pada stang dibawah panel speedometer terdapat logo kepak sayap yang tak lain tak bukan milik Honda.

bebek-mesin-diri-2

Panel Speedometer, terpadat 2 bagian yakni Alanog dan Digital, pada panel analog terliht itu papan penunjuk RPM alias Tachometer. Hmmm menandakan motor ini bukan bebek biasa Lur. Jika tidak salah sijidewe.com melihat Red Line di 10 ribu hingga 12 ribu RPM, khas mesin DOHC nih kayaknya ditambah bentuk mesin tegak. semakin menguatkan ini bebek dengan mesin New Cb150R dan New Sonic 150 R.. kemudian Front Shock yang telihat besar dibanding bebek pada umumnya. hmmm makin menguatkan indikasi ke kode mesin HK56-20.

bebek-mesin-diri-3

PIye Lur..? apakah ini The Next Supra itu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: