Iklan
jump to navigation

Baru Umur 2 Tahun, CBR150R sudah Siap di Permak Lagi.. 29 Januari 2016

Posted by sijidewe in Berita, otomotif.
Tags: , , , ,
trackback

Sip..Gosip.. apalagi lur yang dibahas selain test ride, berita, dan tips & trik :D.. Kabar terbaru kali ini datang dari Spesies Clan HOnda CBR Lur, tepatnya CBR150R. Dimana saat ini Honda CBR150R yang ada di indonesia adalah model facelift, atau model ke 3. Untuk model pertama Produksi thailand dengan 2 headlamp seperti yang ada pada gambar banner sijidewe.com ini yang berwarna merah. kemudian Generasi Honda CBR150R kedua masih diproduksi di thailand dengan 1 Head lamp perubahan siginifikan dibandingkan Generasi pertama, model mengikuti Moge Honda VRF. Kemudian di penghujung 2014 Honda CBR150R diproduksi secara lokal oleh AHM dengan Model menyerupai CBR1000RR.

http://sijidewe.com/2014/01/16/silsilah-keluarga-honda-cbr-cbr150r/

test_rideAllNEwCBR150R

Di awal januari 2016 ini muncul informasi mengejutkan Lur, tentang Model baru yang akan menggantikan Model Honda CBR150R current. sebenarnya informasi ini telah lama ada namun masing semriwing alias belum jelas. Nah kini dengan intelejensi mas tmcblog dalam memata-matai TPT terdeteksi akan adanya Model Baru CBR150R. Hmm rupanya 2 tahun waktu yang sangat singkat untuk si Honda CBR150R lokal generasi pertama ini Lur. Apa saja ubahannya..?

Honda-CBR500R-2016

Masih belum jelas. namun sudah banyak Blog otomotif yang mencoba menerawang apa saja perubahan yang terjadi. Salah satu model yang informasinya akan menyerupai Honda CBR500R yang baru awal 2016 ini launching. dengan model baru yang lebih lancip serta Headlamp Led. Salah satunya mas motoblast yang selalu menghasilkan rendera-rendaran ciamik untuk mencitrakan penerawangan akan bocora-bocoran motor baru.

CS_Brochure Honda CBR 150R_(297x21cm )_DALAM_Gelap

Selain bentuk indikasi penggunaan mesin baru juga tercium lur, mengingat kehadiran New CB150R tahun kemarin cukup berbeda dengan menggendong mesin clan CBR yang baru, Honda CBR150R yang khas Overborenya di sulap menjadi Over Square namun tetap mempertahankan DOHC yang menjadi Ciri Khas.

Sepertinya kehadiran New CBR150R ini patut ditunggu, secara kabar kehadiran New YZF-R15 V3 informasinyajuga sedang di godok.. Perang Kelas 150cc yang berdarah-darah akan terus berlanjut Lur.. Produsen Menang, Konsumen Senang..

 

Iklan

Komentar»

1. blade-in - 29 Januari 2016

Jangan lupa, itu yang kopong di area mesin ditutup, jangan malah dipamerin. Shroudnya dibikin kayak yang atas (nutupi), jangan kayak render Mas joe yang dipamerin (kopongnya) !!!

Suka

EDAN - 30 Januari 2016

mau ditutup pake apa koplak ? HULU SIA ? HA !?

Suka

2. ardiantoyugo - 29 Januari 2016

wkwkwkwk…

Suka

3. EDAN - 30 Januari 2016

cbr yang model sekarang keliatan banget sih developnya asal asalan , itu design menurut gw engga berkelas banget , narik garisnya cenderung kasar jauh lebih berkelas yg model thailand sebelumnya , kan honda cuma mau bikin cbr dibikin common part sama kaya cb , cb ganti ya cbr ganti lah haha … sumpah yg k 45 itu nanggung banget fiturnya terburu buru cuma copas body 250 masukin rangka cb yang emang mirip model yg 250

mungkin mau ngikutin yamaha
yamaha vixion duluan baru r15
honda harusnya kalo cbr duluan bikin cb rangkanya parimeter juga biar ga kacau platformnya

Suka

4. Gojek - 30 Januari 2016

Mio 3 tahun udah discontinue

Suka

5. nano - 30 Januari 2016

bukan 2 tahun,tapi 1,5 tahun.dulu kan keluar september 2014 keluar nya

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: