Iklan
jump to navigation

Hengkang dari HOnda, Stoner Resmi Nyemplak Ducati “kembali” 1 Februari 2016

Posted by sijidewe in Berita, otomotif.
Tags: , , ,
trackback

Setelah 4 tahun memperkuat squad Honda Racing Team Stoner rupanya CLBK lur.. dan kembali ke team lamanya dimana tempat dia pertama kali meraih juara dunia yakti Ducati. Di team ducati Stoner menduduki posisi Test Rider untuk motor prototype MotoGP seperti halnya di HOnda setelah doi memutuskan berhenti berlaga sebagai rider MotoGP.

Stoner-back-ducati-gp16gambar : otomotifnet.com

Sebagai test rider memang bisa dibilang posisi krusial lur dimana pada Team sebelumnya Stoner pasti sudah faham seluk belum daleman honda RCV kemudian dengan pindah ke Ducati pasti sedikit banyak catatan di kepalanya yang terbawa. tapi mungkin imbang karena dulu juga stoner dari Ducati pindah ke HOnda :mrgreen:

Usaha Menarik Stoner oleh Ducati mungkin merupakan usaha serius Ducati untuk membawa kedigdayaan Ducati seperti waktu masih dibawakan oleh Stoner dimana Ducati termasuk team yang ditakuti Lur.. kemudian ketika hengkang ke Honda pun stoner langsung tampil memukau dengan membawa honda menjadi juara dunia 2011 setelah cukup lama puasa juara ditangan Pedrosa dan Dovisioso. Hmmm Rider yang memang bertalenta, mudah beradaptasi.

Dengan kembalinya Stoner inipun ga main-main lho lur General manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna pun pasang target dengan kemenangan Ducati pada MotoGP 2016 ini. rasanya makin berat saja perjuangan Rossi untuk merebut Juara Dunia.

Saat ini dimana para pembalap sedang liburan dan dilarang untuk mencoba kendaraan mereka. Stoner malah mulai mengetes Ducati GP16 karena memang porsi dia sebagai Test Rider. Apa ndak bahaya tuh Pembalap beneran melakukan test terhadap kendaraan yang nantinya digunakan sebagai kendaraan utama. Hal cerdik yang dilakukan Honda dan Ducati. yang kebetulan kedua team ini menikmati manisnya kehadiran Stoner.

Sepertinya makin seru nih Lur MotoGP 2016 nanti.

Iklan

Komentar»

1. Redribbon Army - 1 Februari 2016

paling cuma memberi pengarahan aja… tinggal stoner sama team balapnya cocok ga… seberapa tim balapnya mampu menerjemahkan kata2 stoner biar jadi mesin balap yang efektif seperti honda

https://pasukanredribbon.wordpress.com/2015/10/20/plus-minus-toyota-agya-setelah-1-tahun-pemakaian/

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: