Iklan
jump to navigation

Makin Penasaran, Bentuk New CBR150R 2016 ini bikin panas dingin. 2 Februari 2016

Posted by sijidewe in Berita, Opini Saya, otomotif.
Tags: , , ,
trackback

Gosip berhembus kencang dari kubu AHM Lur, apa lagi kalau bukan desas desus kehadiran Penerus CBR150R lokal dengan kode Priduk HK45 ini. Informasi yang beredar cepat adalah gosip kehadiran New CBR150R 2016 ini berbarengan dengan kedatangan Pedrosa dan Marquez di sentul nanti pada tanggal 14 Februari 2016.

Honda-CBR500R-2016

Umur tidak sampai 2 tahun mungkin termasuk waktu yang cepat untuk melakukan facelift bahkan Mayor change. memang sih informasi yang masuk ke sijidewe.com sendiri bahwa pertengahan februari ada sesuatu hal perubahan di dalam Pabrik AHM sana. tetapi sepertinya bukan kapasitas sijidewe.com untuk mengubar informasi ini. karena sudah ada blogger spesialis dalam hal ini hehe.. lirik tmcblog.com dan iwb.com. Kabar perubahan New CB150R ini adalah akan menyerupai Honda CBR500R yang di lauching akhir tahun 2015 lalu. Dimana bentuk Lebih runcing sporty dengan Kehadiran Lampu LED. Berikut Renderan sang maestro Mas Joe Motoblast.

Imajinasi Mas Motoblast ini memang patut diakui jempol bisa menvisualisasikan informasi yang bocor dari netizen. Perlu dulur ketahui AHM sendiri untuk saat ini sangat ketat dalam pengawasan. bahkan karyawan sendiri tidak diperkenankan masuk ke lokasi produksi dengan membawa HP atau kamera Lur kecuali pihak terkait mungkin misal enginering. Jadi hanya informasi sebatas lisan yang bisa tersampaikan.

Isu peluncuran New CBR150R facelift 2016 ini memang erat kaitannya dengan kehadiran Pedrosa dan Marquez Lur ditambah dugaan akan penggunaan mesin baru yang notabene saat ini sudah digunakan oleh New Honda CB150R. dengan Mesin model oversquare namun tetap mempertahankan DOHCnya. memberikan efek tarikan lebih nendang namun tetap menjaga putaran atas. Serta banyak efisiensi gesekan dan efektifitas di dalam mesinnya. kebetulan sijidewe.com sudah test ride New CB150R ini dan membandingkan dengan CB150R old yang kebetulan juga pernah sijidewe.com pelihara.

Wes kita tunggu saja berita selanjutnya Lur…………..

Iklan

Komentar»

1. mariodevan - 2 Februari 2016

apik emang mas…. smoga gak PHP

yang mau beli motor baru wajib baca ini http://mariodevan.com/2016/02/02/motor-motor-terbaru-2016-yang-akan-launching/

Suka

sijidewe - 2 Februari 2016

mudah-mudahan mas… saya mah penggembira saja 😀

Suka

2. Kobayogas - 2 Februari 2016

padahal dah tau nih

Suka

sijidewe - 2 Februari 2016

hehehe.. sttt mang 😀

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: