Iklan
jump to navigation

Yakin Dah kalau Honda CBR150 Facelift dan Yamaha R15 Laksana Pinang dibelah Gergaji 14 Februari 2016

Posted by sijidewe in Berita, otomotif.
Tags: , ,
trackback

Akhirnya penampakan foto-foto dari lokasi Sentul sana mulai mengalir Lur. Kebetulan rekan sijidewe.com mas Hadiyanta dengan hadiyanta.com mengirim Foto All New Honda CBR150R Facelift 2016 ini.

image

Dan apa yang terlihat Lur.. yaaa dimaya sijidewe.com siluet dan garis desain All New Honda CBR150R ini bener-bener mirip dengan Yamaha R15.

image

Memang wajar sih dari satu pabrikan ke pabrikan lain membuat desain yang mirip melongok kesuksesan suatu produk. selama Itu tidak melanggar hak Paten.

image

image

So kalau cuma sekedar mirip sihh biasa.. sah-sah saja. 😀

****Bisa jadi dikira Yamaha R15 dipakein Livery dan Tulisan Honda haha 😆

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 14 Februari 2016

elek…

Suka

sijidewe - 14 Februari 2016

hahaha… r15 dohc

Suka

Yugobuluk - 14 Februari 2016

@ardiantoyugo
Ini orang komennya negatif mulu ya

Suka

sijidewe - 14 Februari 2016

tenang aja mas.. itu cuman komen di bibir.. aslinya FBH sejati saya tau rumahnya kok hehehe

Suka

2. Katrokdewe - 14 Februari 2016

Terus tim swat yang dulu ngejelekkin disain r15 sekarang mau bilang apa? Nelen air liur berjamaah dong..

Suka

sijidewe - 14 Februari 2016

hihi…kan katanya vini vidi vici hehe

Suka

blade-in - 15 Februari 2016

ATM … Amati Tiru Modifikasi … Ini jurus AHM sekarang !!!

Suka

sijidewe - 18 Februari 2016

yup… kurang lebih seperti itu

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: