Mundur setahun dari yang dijadwalkan, MotoGP Indonesia 2018 di Palembang

Gonjang-ganji rencana pelaksanaan MotoGP Indonesia akhirnya putus Lur. Dari rencana sebelumnya dimana Indonesia sebagai salah satu tuan rumah MotoGP yang sedianya di tahun 2017 dan dilaksanakan di sentul, akhirnya keluar keputusan MotoGP indonesia akan dilaksanakan di Pelambang dan itupun mundur setahun yakni di tahun 2018.

motogp indonesia palembang 2018

Pengamat Otomotif sendiri banyak yang menyangsikan rencana sebelumnya, mengingat kondisi lapangan secara umum fasilitas akses menuju sentul dan pada khususnya fasilitas di Sirkuit sentul sendiri yang notabene terlalu banyak rombakan yang dibutuhkan untuk menjadi salah satu penyelenggara event internasional ini Lur.

Namun menurut Kemenpora ini baru sebatas wacana lho Lur belum Fix, karena masih menunggu kesiapan Palembang sendiri. Untuk pelaksanaan di jakarta (sentul, bogor lebih tepatnya) tidak siap kalau melihat dana yang dibutuhkan. makanaya Kemepora melakukan penawaran kepada Palembang yang saat ini mempunyai sirkuit Jakabaring.

Dorna sendiri menurut kemenpora dari hasil pertemuan pada Rabu 3 Feb 2016 memahami kesulitan Indonesia, tapi Dorna tetap ingin menjadikan indonesia sebagai salah satu Tuan Rumah MotoGP. Wahh JOs tenan.. hehe berarti disini dorna sudah bisa membaca karakter penduduk indonesia. Yakin mesti Rame penontonnya :mrgreen:

Penulis: sijidewe

Seneng sharing hal yang positif, khusunya terkait komputer, otomotif, kuliner dan lain-lain...

3 tanggapan untuk “Mundur setahun dari yang dijadwalkan, MotoGP Indonesia 2018 di Palembang”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s