Iklan
jump to navigation

Rossi Saja Tidak Suka Dengan Winglet pada Motor MotoGP 24 Maret 2016

Posted by sijidewe in Berita, MotoGP, otomotif.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

 

Lorenzo-win=qatar-motogp-2016

Winglet, alat untuk memaksimalkan aerodimanis pada motor yang membantu untuk dalam handling dan akselerasi. Winglet MotoGP di ramaikan oleh team Ducati mulai 2015 lalu.

Faktor Safety dan Turbolensi

Team Ducati Boleh Digjaya dengan menggunakan Winglet, MUlai dari tahun 2015 yang saat pertama kali menggunakan, mereka terlihat bisa klik dengan Winglet ini. Sehingga mampu memaksimalkan kopentensi motor mereka.

Namun tidak bisa lega begitu saja, karena winglet mendapat banyak cibiran, karena masalah safety. Bahkan Race Director saat ini sudah melarang penggunaan Winglet pada Balap Moto3 dan Moto2. Selain itu menurut Beberapa pembalap termasuk  Rossi mengungkap kan penggunaan winglet tidak terlalu berpengaruh, selain itu ketika dia n”ngebut” dibelakang pembalap ducati terjadi suatu turbolensi yang aneh yang membuatnya kehilangan keseimbangan.” Wah bisa jadi senjata biar pembalap lain tidak ngekor nih…”

Biaya Winglet MotoGP Itu Mahal Sob.

Apa sih yang tidak mahal di MotoGP….? semua mahal. Bahkan untuk winglet yang terlihat “cuma seperti itu” menurut informasi yang di copy dari tmcblog ternyata sangat mahal.

Adalah Nakamoto-san yang sebelum masuk ke MotoGP merupakan orang yang sudah ngobrak abrik Formula 1 di team Honda. Dalam Formula Winglet sangat jamak dan pasti di gunakan makanya belau paham betul. Menurut Nakamoto-san Biaya Winglet untuk pembuatan membutuhkan Biaya 150 Juta Euro (hitung sendiri yakk kalau damalam Rupiah). Selain BIaya tersebut masih membutuhkan biaya Operasional berupa team, waktu pengetesan dll. Waw..

Kabarnya Mike trimbly Sekertasi IRTA sedang melakukan pengajuan untuk pelarangan winglet untuk Motogp 2017 mendatang. Hmm gimana Nasib Ducati Dong..? Tentunya tidak serta merta saklek, bagi yang memang memerlukan diminta mengajukan PRoposal alasan kenapa harus menggunakan Winglet Tersebut.

Sepertinya memang perlu di atur dalam penggunaan winglet ini, jika tidak bisa-bisa berkelanjutan hingga motor bisa terbang hehe Just Kidding :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. Mas Sayur - 24 Maret 2016

Mahalnya… 😦

Disukai oleh 1 orang

sijidewe - 24 Maret 2016

iyesss mbah

Suka

DNFmagz - 24 Maret 2016
2. Steve - 24 Maret 2016

Hai all, ada promo baru nih dengan bayaran lumayan, cukup posting atau tulis review Anda akan mendapat bayaran tanpa batasan. Semakin banyak Anda posting atau menulis review maka semakin besar bayaran yang Anda terima. Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek link ini ya guys: http://casinofounder.com/promosi/?lang=id

Suka

3. otoborn.com - 24 Maret 2016
sijidewe - 25 Maret 2016

bisa jadi ga nanti terbang 😆

Suka

4. Bilamana Winglet Dilarang, Ducati Bisa Ngamuk | sijidewe's blog - 25 Maret 2016

[…] Baca :  Rossi Saja Tidak Suka Dengan Winglet pada Motor MotoGP […]

Suka

5. nbsusanto - 25 Maret 2016

sem 2 trilyun dewe.. njug rega bangun motore piye kui..

Suka

6. sodiq - 25 Maret 2016

yg blng ad turbulensi aneh sprtinya pedrosa sm curtchlow, kl mbah rossi blg kuatir nyangkut pas pepet2an…

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: