1st Anniversary Avanza Xenia Solution (Cikarang – Gothic)

Dear All..

Minggu 4 September 2016 kemarin kebetulan sijidewe berkesempatan menghadiri acara yang lumayan seru. Yakni Acara 1st anniversary Avanza Xenia Solution (AXS) Wilayah Cikarang, atau Cikarang – Gothic. 

AXS sendiri merupakan sebuah komunitas terbesar di Indonesia yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Awal Berdiri pada 17 Agustus 2015. Avanza Xenia Solution menjadi sebuah wadah bagi pengguna Kendaraan Baik Toyota Avanza maupun daihatsu Xenia, dimana menjadi sarana dan fasilitas membernya khususnya di Group facebook untuk sharing masalah dan mencari solusinya. Kebetulan di dalam Group FB bisa dibilang hampir semua ahli ngumpul disitu :D. Belum lagi Group Whatsapp di Tiap Wilayah, bahkan sampai Group Whatsapp AXS di masing-masing perumahan.
Kembali ke Laptop..

 Acara Ulang Tahun Pertama Avanza Xenia Solution ini tepatnya jatuh pada tanggal 17 agustus 2016. Secara Estafet masing-masing Wilayah atau daerah menyelenggarakan dan kebetulan Untuk Cikarang dimana sijidewe berdomisili terselenggara pada 4 September 2016 kemarin di Bumi Perkemahan Karang Kitri – Bojong Mangu, Kab. Bekasi.Acara Cukup Seru kebetulan sijidewe dan rombongan sampai masih terbilang pagi pukul 8.30 acara baru akan dimulai. sampai lokasi sudah banyak sekali Anggota Avanza Xenia Solution yang hadir ditambah lagi tamu yang terus berdatangan. Hingga siang hari masih terus bertambah yang datang, baik dari member di cikarang maupun tamu undangan dari Bandung, Depok, Bogor dll.Acara Ulang tahun Avanza Xenia Solution juga diramaikan oleh sponsor dari Lupromax ini mengadakan Penggantian Oli mesin dengan diskon khusus untuk member. Ditambah doorprize penggantian oli dan Bejibun Doorprize hiburan. sayang nya sijidewe tidak ada yang nyangkut :D.

Acara AXS ini juga menjadikan sarana untuk silaturahmi antar anggota Avanza Xenia Solution yang dari awal baru cuap-cuap di whatsapp dan kesempatan kemarin untuk kopi Darat. Berbagai macam lomba untuk anak-anak hingga bapak-bapak menjadikan semakin mengenal satu sama lain.
Nah buat sobat-sobat yang ingin gabung, join saja ke Group Avanza Xenia Solution dan join ke Group di domisilinya. Untuk nambah teman, wawasan, ilmu dan cari solusi bila ada masalah. dan jangan lupa sharing jika punya pengalaman lain atau ilmu yang lebih 🙂 .

Monggo Tonton Video On Air dari Om Dzie Mizwar

 

https://www.facebook.com/groups/AvanzaXeniaSolutions

4 tanggapan untuk “1st Anniversary Avanza Xenia Solution (Cikarang – Gothic)

Tinggalkan komentar