Honda ADV150 bikin geger kelas matic 150 cc, bikin kemecer tenan

Hi Teman’s

Setelah desas desus akan New Model Honda yang dikabarkan berupa motor matic adventure mini ternyata sangat menggelitik saya, sehingga kembali ke laptop untuk membuat coretan ini setelah sekian lama vakum.

Honda ADV150, pertama melihat gambar-gambarnya saya agak-agak kurang percaya.. “yakin ini buatan AHM..?” Keluar dari pakem desain selama ini.

Yaa boleh dibilang selama ini desain AHM memang mudah ditebak dengan desainnya yang kalem, maskulin atau stylish. Menurut beberapa teman yang disana sih sebenarnya desainer AHM bagus cuma sering kali harus berhadapan dengan principal jepang, dan pandangan dari sisi marketing sehingga harus mengikuti apa yang sudah dipakem kan.

Namun ini berbeda dengan basis desain honda XADV yang memang secara peruntukan untuk pasar global terlihat sangat sedap dipandang. Dengan model Adventure mungkin terlihat sangat segmented tapi dengan banderol harga yang diatas PCX sedikit sedikit yakin saya akan banyak peminatnya mengingat biker indonesia saat ini banyak yang suka menjejah alias turing.

Lampu dual keen dengan Led dan semua lampu sign juga sudah Led menambah kerennya Honda ADV150 ini, belum lagi hamparan speedometer digital berjenis negatif yang kekinian.. seolah secara kelas tidak mau disandingkan dengan PCX, Aeror ataupun NMAX.

Tapi… sayang seribu kali sayang, dengan membenamkan mesin PCX yang masih diterpa gosip gredek di awal atau tarikan bawah .. apakah membuat teman-teman ragu untuk segera indent sambil menunggu kabar terbaru mengenai mesinnya… atau lupakan saja gredek-gredek itu karena yang penting desainnya bagus…?

Satu tanggapan untuk “Honda ADV150 bikin geger kelas matic 150 cc, bikin kemecer tenan

  1. nganu mas.. secara bentuk menarik.. sempet pengen tapi untung aja nggak ada anggarannya.. 🤣

    sayangnya saat mencoba ternyata ekspektasi ketinggian.. untungnya nggak memaksakan untuk menganggarkan.. 🤣

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s