Menuju Puncak, Ketika Otak Perlu Inspirasi..

Cikarang, 26 Agustus 2020

Stress, penat, bosen..
Mungkin 3 kata itu cukup mewakili kondisi saat ini, yang mana sudah dari bulan Maret 2020, mulai dari PSBB yang mana harus bekerja dari rumah, anak sekolah dari rumah dan Istri sebagai pengajar pengganti Miss atau Guru nya.

Saat ini sudah memasuki era New Normal, meskipun untuk sekolah masih dibatasi dan dilakukan secara daring dari Rumah. Sedangkan untuk saya sendiri sudah mulai bekerja normal selepas Lebaran Idul Fitri, tentunya dengan peraturan baru yakni portokol kesehatan. Masker, Hand Sanitizer, Jaga Jarak.

Akhirnya kemarin ada kesempatan liburan 17an ke 75 NKRI tercinta ini, kami manfaatkan untuk melepas Stress, penat, bosen ke Puncak, Bocor. Sekedar untuk menghirup udara segar pegunungan dan melepas pandangan mata ke penjuru arah mata angin. Sarapan di Puncak pas, dilanjut Si Mbak Sulung minta ke Taman Bunga Nusantara hanya untuk masuk ke labirinnya. Dulu 2015/2016 pernah kami ke Taman Bungan Nusantara tapi belum sempat masuk ke labirinnya karena sudah sore kwatir sampai rumah kemalaman.

Di Taman Bunga Nusantara tidak banyak agenda, masuk ke lokasi langsung ke tujuan utama yakni Labirin. Si Mbak Sulung paling depan, dengan arahan dari saya sampai ke titik tengah tanpa nyasar. Tapi “tanpa nyasar” ini menjadi komplen keras si sulung, karena apa..? Saya sudah menyiapkan peta yang saya photo sebelum masuk.. Jadi serasa tak ada tantangan seru-serunya karena tidak pakai acara kesasar, hehehe…

Selasai labirin, Saya Istri dan Si bontot udah mager hawanya karena pas siang bolong. Sedangkan Mbak Sulung udah ngajakin aja ke sana kemari padahal dulu pernah kita masuk ke sana.. Buat ngalihin supaya tidak ke arena yang lain, saya kasih bisikan “Ntar mau langsung pulang, atau mau nginep di Hotel, pulang besokkk..?”

Dan, Jawabnya pasti sudah bisa ditebak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s