Tidak lagi menggunakan Handle, Begini Cara Menggeser All New Honda CBR150R

Artikel yang tersisa dari Test Ride All NEw CBR150R Facelift 2016. Dalam sesi test ride All New Honda CBR150R kemarin banyak info yang didapat Lur. salah satunya yaitu mengenai hilangnya Handle atau pegangan belakang yang selama ini menghiasi pantat sepeda motor.

Gallery-New-CBR150R-Facelift-2016-14 (Small)
pict properti :
otolensa.com

Mengikuti trend motor sport yang menghilangkan handle belakang, Honda mengganti pegangan disaping Body seperti halnya pada yamaha New Vixion Lightning. LAntas apa Untuk menggeser juga menggunakan Handle tersebut..? ternyata tidak.

Di dalam body letak pegangan tersebut ternyata tidak terdapat besi penguat. Jadi coakan pegangan tersebut hanya untuk pegangan boncenger saja. bukan untuk menggeser Motor.

Cerita Lain :

Untuk menggeser motor Honda Merancang penguat pada spakboar belakang. Jadi untuk menggesernya motor pengguna mengangkat pada bagian spakbor seperti pada gambar di bawah ini :

Gallery-New-CBR150R-Facelift-2016-27 (Small)

Hueheh.. perasaan kok rada ribet ya Lur, sangat berbahaya untuk pengguna yang belum paham. salah posisi crack bisa pecah body motor. Semoga bermanfaat.

9 tanggapan untuk “Tidak lagi menggunakan Handle, Begini Cara Menggeser All New Honda CBR150R

  1. ha..ha..kemaren sales sama pensbuoy nya ngebece yamaha sampe berbusa gara2 nvl ga py behel (padahal ada nyempil pake material besi lagi) sekarang desainnya malah ga pake behel…ha..ha..

    Suka

Tinggalkan komentar