Honda EV-NEO skutik listrik Cocok untuk wira-wiri di komplek perumahan

Selamat Pagi.. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Alloh SWT.

Mas & Sist sekalian, masih ingatkah jargon Honda sejak jaman dulu kala, Yaitu selalu mengunggulkan akan keiritanbahan bakar kendaraan ciptaannya. Nah disaat dunia beramai-ramai melakukan penghematan Honda juga melakukan Improvement di kendaraan ciptaannya.. tidak menggunakan Bahan Bakar Minyak sma sekali.. Terus..? Yup Honda menciptakan Matic dengan POwer dari Battery.

HOnda EV-Neo

Sebenarnya bukan Hal baru sih, motor dengan power dari listrik battery. Pabrikan lain terutama pabrikan motor dari china sudah lama membuat sepeda listrik. atau sepeda motor listrik. Tapi patut kita apreisiasi Produk dari Raksasa Otomotif 2 roda ini.

Nah Sepeda listrik atau sepeda motor listrik buatan Honda ini diberi nama Honda EV-NEO. Untuk sekali charge motor ini dapat menempuh 34 km, Untuk sementara baru dipasarkan di Jepang dan Eropa

485_ev-neo_UBJKr_24429

Tentunya HOnda EV (Electric Vehicle)-NEO ini menawarkan sesuatu yang baru dalam produksi Sepeda motor HOnda. Sepertinya Motor ini menonjolkan Utilitas, Fleksible dan Simple dalam penggunaannya serta bebas polusi. Desainnya termasuk unik malah sepertinya mirip salah satu motor jadul Honda.

Terus untuk urusan dapur pacu Honda EV-Neo ini tentunya jangan berharap lebih karena hanya mempunyai Power maximal 3,8 PS di 5000 rpm dan di dorong Torsi 2,8 KW pada 2000 RPM, cocok lah untuk ibu-ibu wira-wiri di komplek perumahan, misal untuk belanja. Nah Rak belakang sendiri dapat menahan bebak hingga max 30 Kg, cukuplah untuk membawa 1 karung beras 10 kg an 😆 atau diberi boncengan model duduk.

speedo venoe

 

Nah untuk chargernya honda EV-Neo ini disediakan charger portabel didalam bagasinya. Jadi apabila battery habis tingal cari colokan 😀 . numpang tetangga juga boleh. Jika ingin irit silahkan berkendara dengan pelan-pelan saja. tinggal switch sampai muncul gambar kura-kura :mrgreen:

Nah.. asyik kan mas bro & sist, adakalanya kita libur bahas power dan torsi yang joss.. sekali-kali bahas yang Go Gren 😀 Barang kali nantinya hAHM mau memasukkan Honda EV-Neo dengan harga super murah.. Mudah-mudahan saja 🙂

Gambar : web honda world dan honda jpn

7 tanggapan untuk “Honda EV-NEO skutik listrik Cocok untuk wira-wiri di komplek perumahan

Tinggalkan komentar