Dear All..
Bermula dari tawaran Juragan DOHC, dulu saat pertama kali di ajak kebetulan harus masuk kerja. Dikesempatan yang kedua kali ini tidak boleh dilewatkan. Yaa akhirnya hari minggu kemarin meluncur juga ke Sirkuit sentul, ya itung-itung mini touring, bersama mas Juragan WD & mas dab Lekdjie.
Sampai sana ternyata sudah ada mas Taufiq TMCBlog, Mr. LOngs & Bro Lutfi sudah menunggu di parkiran (Bro lutfi malah nunggu di gerbang 🙂 ). Masuk parkiran ngobrol-ngobrol dulu dan melihat aksi-aksi rider-rider yang masuk sirkuit sambil menunggu Juragan WD nglobi ke empunya CBR250 yaitu mas Maulana a.k.a Panda. Ternyata di sana ketemu mas Dar Sono Su yang saat di sirkuit aksinya lain dari pada yang lain, karena saat nikung badan miring tetapi motor masih tegak sayang tidak kefoto.
Tidak lama ada miskol masuk yang menandakan panggilan dari Juragan WD untuk menuju ke lokasi CBR250 berada. Sesampai disana kenalan dulu ngobrol bentar mendengarkan penjelasan dari mas maulana, mengenai obat kuat aka piggyback & knalpot racikannya. Joss tenan hebat luar biasa pokok’e 🙂 . Setelah itu aksi test ride pun di mulai. Dikarenakan padatnya jadwal maka anggota koboys cukup nyoba di jalan & parkiran saja, tetapi sudah lebih dari cukup.
Kebetulan saya mendapat giliran pertama, awalnya malu-malu kucing untuk naik ke seat CBR250 ini (kalau kelamaan malu jadi malu-maluin 🙂 ). Stater pencet cess broooummmmm.. Suara menderu keluar dari knalpot Abramo. Sekedar tahu dulu Abramo merupakan nama atau merk milik mas maulana ini. Perlu penyesuaian dulu karena fell kopling berbeda dengan CS1 :).. Masuk ke jalan langsung puntir gas walau masih setengah hati terasa sekali hentakan,seolah – olah tangan mau lepas.. uedann tenan iki baru pertama numpak motor dengan tenaga seperti ini.. putaran kedua coba tarikk lagi tetapi belum cukup berani untuk lebih dalam narik gas..
Setelah digilir oleh mas dab lekdji, Mr. Long, Bro Lutfi & Juragan WD, nyoba sekali lagi pengen lebih dalam narik gasnya.. pas mau balik berhenti sebentar karena di depan ada rombongan bebek, nunggu bias masuk parkiran dulu, ternyata di belakang nunggu sebuah KRR pengen ngajak balapan apa ya xixixi.. ya dengan pede betot gas lagi.. ternyata si KRR cuma nguntit dari belakang :). Saat nyoba tidak sempat melihat berapa kecepatan yang didapan karena konsen ke jalur, cuma yang dirasakan sedikit ada putus di RPM 8000 -9000 an, pas balik info dari mas maulana memang settingan belum pas. Motor langsung di umpetin untuk setting lagi :), sambil dijelaskan oleh mas maulana bahwa setting Piggybacknya belum maximal karena baru datang 2 hari sebelumnya.
Dilanjut lagi, sesi masuk ke Trek Sirkuit, untuk sesi ini hanya mas Taufik TMCBlog yang masuk dengan 3 kali Putaran. Untuk impresi dari mas Taufiq nanti nunggu ulasan dari beliau saja
Manteb tenan, Alhamdulillah karena kebaikan Mas maulana bisa merasakan CBR250 ini, terima kasih mas Maulana a.k.a mas Panda Jika mas-mas & mbak-mbak semua ada yang berminat dengan Piggyback & knalpot racikan mas Maulana yang berlabel Abramo ini silahkan kontak beliau di telp 08170919339 atau di Kaskus . masih dalam riset lebih lanjut. OK kita tunggu aksi mas lana ini di kejuaraan nanti di akhir seri 2011 dan full 2011.. semoga suksess 🙂 joss tenan..
Tetapi tidak sampai disini saja kisah seru hari minggu kemarin, ada yang lebih dahsyat, mau tau kelanjutannya.. mau tau..? Tunggu saja kelanjutannya.. 🙂
mosook
banter ora
SukaSuka
Manteb.sayang belum nemu settingan yang oke.masih nyari2…
SukaSuka
banget pokoke 😀
SukaSuka
Iku cbr 250 po nmp? 😀
SukaSuka
modifan CS1 mas..
SukaSuka
Mantap…. Bro saya mah di suruh tesrider kawasaki ga mau soalnya ga bisa pake motor kupling 😆
SukaSuka
he..he.. ayo latihan bro dijamin manteb
SukaSuka
Sukses dah….
http://rosso99.wordpress.com/2011/07/18/koboys-tangerang-kedatangan-bintang-tamu-juragan-cbr-dan-keluarga-bledug-balap/#comments
SukaSuka
suwun mas.. 😀
SukaSuka
tak bonceng wae
SukaSuka
ndak enak mas nek diboncengi :p
SukaSuka
bang haji ..ritualnya kaya rossi eyy
SukaSuka
pengen melu..,tapi durung lancar gowo manual clutch+dingklik detected koyone…..yo wiss…option berikutnya…..kumpul sedulur tangerang aja….
SukaSuka
sipp sokk akhir tahun njupuk jatah CBR wae ben bisa pakai kopling 😀
SukaSuka
ahahahay nek konangan bojone piye kui ? kok dolanan motor balap? 😆
SukaSuka
hora popo jare sing penting ora nang jalan raya .. puas..puas 😆
SukaSuka
wohh..josss markojoss..top markotob..sayang sentul di Jabar..coba di jateng..wkwkkw
http://asmarantaka.wordpress.com/2011/07/19/hyongsung-gt250-seperti-apakah-tampilannya/
SukaSuka
sokk biki Sirkuit KOBOYS..
SukaSuka
wah makasih mas fotonya 😀 . . . uppp saya 3 lap mas . .. kebablasan satu lap yang terakhir xixixiixxi
SukaSuka
sama-sama mas, yang asli masih ada fotonya 🙂
wah makanya kemarin nungguin di pit kok lama masuknya 😀
SukaSuka
tuku ndang
SukaSuka
sampeyan ndisik mas.. gimana.. 😉
SukaSuka
Nunggu rombongan bebek lewat, entar kalau disalip pada mabur, terbang bebek e… 😀
SukaSuka
he..he..he..
SukaSuka
asikkk…….tapi suaranya asikan ninja seprtinya
cbr biarpun 250 suaranya sama dengan FU xixixi
http://extraordinaryperson.wordpress.com/
SukaSuka
suara ninja or CBR seleralah.. kondisi standar masih alusan CBR dari pada FU 🙂
SukaSuka
piggyback barangkali?
SukaSuka
uppss maaf ngetik sambil ngantuk segera di update thaks bro 🙂
SukaSuka
manteb kang sip
SukaSuka
🙂 suwun
SukaSuka
Awal ny malu malu dpt giliran pertama
ehh ujung2 ny minta nambah 😛
emang mantaf mz sijidewe iki ^^b^b
SukaSuka
he..he.. sssttt diem..diem aja akang long’s
SukaSuka
emang manteb nih abramo racing part. cbr gw baru pake knalpotnya aja udah yahud, apalagi piggybag sudah teraplikasikan hehe. ditunggu hasil risetnya yg maksimal bro lana
SukaSuka
josss.. kita tunggu mas.. hasil tangan bro lana selanjutnya 🙂
SukaSuka
kagak mungkin motor ini nggak kencang,…….kencang pasti
SukaSuka
banget pokoke 😛
SukaSuka
banget pokok’e
SukaSuka
wes tuku 1 kang (ak njajal :mrgreen:)
SukaSuka
tapi silihi disit kene duite
SukaSuka
mantebh
SukaSuka