Titipan Teman – KNC Cikarang 7 Tahun Tetap Eksis Mengarungi Jalanan Kota Industrial

Dear All..

Kali ini kita akan berbagi sekelumit cerita dari para members Kawasaki Ninja Club ( KNC ) Cikarang, Dari cerita seorang rekan memang seru, mulai dari ngobrol soal motor ngalor ngidul sampe seputaran agenda touring rutin tiga bulanan kerap jadi topik pembahasan komunitas rider yang boleh dibilang sebagai salah satu komunitas ter-eksis di Cikarang ini. mas bro & mba’ sist berikut liputannya :

Beranggotakan kurang lebih 60 riders, KNC cikarang rutin mengadakan touring tiga bulanan untuk mempererat rasa persaudaraan & ajang refreshing buat anggotanya yang berlatar belakang cukup beragam, “bukan cuma pelajar & karyawan aja, bahkan ada juga lady ninjers berprofesi perawat yang cukup aktif mengikuti setiap event yang diadakan para penggila motor gahar berlambang “K” ini (hayoo monggo di cari fotonya di gambar paling atas naik KRR hijau 😉 .

Menyatu dalam kebersamaan keluarga besar KNC indonesia

Ulang tahun ke-7, makin eksis, makin dewasa

Suasana Kopdar yang riuh dalam keakraban

Memasuki usianya yang ke-7, Eko, salah seorang anggota KNC Cikarang bernomor register 013 mengakui bahwa jumlah anggota klub ini sering mengalami pasang surut, “ biasanya ramai kalau mau ada event besar seperti anniversary & touring”. Namun seiring kesibukan para members saat ini hanya sekitar 30-an motor yang rutin mengisi parkiran Ruko Puspa Komplek Perumahan Cikarang Baru saat kopdar dua mingguan KNC Cikarang.

Juliawan Christian, sang ketua KNC Cikarang menuturkan bahwa tidak ada kriteria khusus untuk bergabung di klubnya, “ asalkan suka & punya motor Kawasaki Ninja jenis apapun, kami akan sangat senang menerima sebagai member, ga ada senioritas, ga ada perbedaan antara 2-stroke & 4-stroke, semuanya brothers ”.

Hingga saat ini eksistensi KNC Cikarang masih terpelihara dengan baik, berkat nilai-nilai persaudaraan yang melandasi setiap pemikiran para anggotanya, & tentunya motto “ Get the Solid” yang melekat erat dalam hati, terlihat ketika rekan penulis hadir dalam salah satu event Kopdar klub ini, suasana riuh & tawa lepas selalu terdengar dalam keakraban.

Penampakan salah satu anggota KNC Cikarang, Bro Eko WNo. Reg 0013 😉

Manteb tho.. 😀 Naah, brothers pemilik Kawasaki Ninja tertarik untuk gabung, monggo datang saza ke Komplek Ruko Puspa Cikarang Baru setiap dua minggu, mulai pukul 21:00 sampai selesai.


(ngalamun sambil mbayangin naik N250 ijo)

Penulis: sijidewe

Seneng sharing hal yang positif, khusunya terkait komputer, otomotif, kuliner dan lain-lain...

36 tanggapan untuk “Titipan Teman – KNC Cikarang 7 Tahun Tetap Eksis Mengarungi Jalanan Kota Industrial”

  1. @ocho99 : cayoo.. Kaya koboi/ys dah pokoke 😀
    @touringrider : teng trenteng..teng :mrgreen:
    @maru : brotherhood mas bro 😀
    @anddep : cs1 cikarang blm ada kayae bro, baru mau tnya ke PMHB, wah ak anggota waelah xixixi

    Suka

    1. lumayan mas.. kalau malam minggu gitu pada jejer-jejer, ayo mas.. besok nek dah balik ke sini malem minggu kita rolling tunder

      Suka

  2. @ yudi : ada gan, pake sticker lambang KNC Cikarang di winshield & di ujung spakbor depan ada sticker oval warna merah putih ada nomor registier anggotanya, sampe ketemu di jalan mas bro….

    Suka

  3. @dhuwur : leres njenengan mas.. kawasan industrial buanyak banget pabrik, ya bisa dibilang git mas jalane banyak jebakan betmennya xiixixix

    @yudibatang : bro ini gambar berhasil update baru satu, logo KNC ada di visor tunggangannya Bro Eko KNC 0013 😀 titt..titt jempol

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s