Iklan
jump to navigation

Menambah kegantengan Old CBR150R 1 Juli 2013

Posted by sijidewe in Modifikasi, otomotif.
Tags: , , ,
trackback

Sugeng Enjang Mas & mbak..

Bagi sebagian biker terutama yang sudah pernah mencoba tentunya tahu seberasa dahsyat power Old CBR150R untuk sekelasnya (jadi jangan dibandingkan dengan yang 250 CC apalagi 2 cylinder yakk..) Bentuknya yang racing habiss pokoknya.. sepertinya bakal exist sampai waktu yang lama seperti halnya NSR SP.

Disini saya mencoba sedikit utak atik murah meriah untuk meningkatkan top speed kegantengan dan hanya untuk pemula seperti saya 😆 .   Apa itu..? Yeah memasang Rear Hunger di old CBR150R.  menggunakan rear hunger Jupiter MX yang murah meriah dan cara pemasangannya pun gampang.  Hanya perlu Menambahkan Plat sedikit saja, kurang lebih 2-3 cm, atau bisa menggunakan plat bolong-bolong (berlubang) yang biasa dijual ditoko variasi.

Tetapi mohon maaf photo penampakan proses pemasangan tidak ada, kebetulan microSD corrupt ndak bisa di kembalikan lagi file lamanya. Adapun hasil pemasangannya sebagai berikut.

rearhunge-cbr150r-kiri-palt

rearhunge-cbr150r-kiri-palt

rearhunger-cbr150r-kanan-plat

rearhunger-cbr150r-kanan-plat

Keterangan nomor pada gambar :
1. Plat panjang +/- 2 cm untuk menghubungkan rearhunger dengan dudukan baut
2. Plat panjang +/- 3 cm untuk menghubungkan rearhunger dengan dudukan baut
3. cable tie (kabel tis)

Hasilnya : lumayan untuk meningkatkan kegantengan dan mengurangi cipratan kotoran yang masuk ke area Rear Chusion (monoshock).

Selamat mencoba.

Wassalam

Iklan

Komentar»

1. arantan - 1 Juli 2013

Footstep + gas spontan + ganti karbu + coil + Shindengnen + Yoshimura

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 1 Juli 2013

racun om :mrgreen:

Suka

2. Cepz - 1 Juli 2013

kinclong,,, 😆 bar di cuci

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 1 Juli 2013

ketahuan dah 😀

Suka

Cepz - 1 Juli 2013

hueheheheheeee,,,, “suer” ganteng bener Sibiar e kang

Suka

3. arantan - 1 Juli 2013

Nology + knalpot pelangi DBS maksudnya 😀

Suka

warung DOHC - 1 Juli 2013

ga usah di racuni om , itu black chibi cuma numpang nginep 1 bulan , ga tahan piara gituan dia om si tuannya 😆

Suka

4. warung DOHC - 1 Juli 2013

Apa itu..? Yeah memasang Rear Hunger di old CB150R. ……………………………………….

hah ada yang sampai terbawa bawa ini ^ ketonto :mrgreen:

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 1 Juli 2013

mana-mana..? :mrgreen:
ssstttt. tunggu sesion berikutnya

Suka

5. Mr_Long'S - 1 Juli 2013

Paragraf pertama trlalu Lebay :mrgreen:
 KaboOorrr 

Suka

6. ipanase - 1 Juli 2013

ganteng dikapak2ne tetep ganteng, bedo karo motor tuek sohc 1600, diapakne tetep bapak2 wkwkww

Suka

7. Bonsai Biker - 2 Juli 2013

sing ndue ganteng

Suka

sijidewe aka snalpot99 - 3 Juli 2013

jadi pingin malu :mrgreen:

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: