Produk Baru Bajaj, Konsep Mobil Pribadi mungil

Mobil Mungil Pribadi kita mungkin mengenal Mercy Smart For Two, Mobil pribadi dengan 2 seat yang sangat mungil. Dengan mesin Hybrid yang memadukan Listrik dan Mesin BBM yang irit, tapi semua itu harus dibayar mahal wong harga barunya di atas 200 jeti :mrgreen:

image

Pabrikan Bajay yang selama ini Kondang “Kaloko” dengan sepeda motor Bajay Pulsarnya rupanya juga mengembangkan mobil pribadi mungil. Mengutip dari IndianAutosBlog.com mobil dengan nama RE60 ini mempunyai 4 tempat duduk Mobil Bajay ini menggendong mesin 216 cc hehehe lebih gede Yamaha Scorpio. Namun power yang dihasilkan lumayan yakni 20 HP. hehe.. bayangin juga di isi 4 orang.

image

Pada gambar terlihat RE60 semua serba minimalis. Porseneling maju dan mundur, tanpa AC dan pintu menganut aliran mobil sport tanpa Pilar :mrgreen:.

image

Tapiiiii…. ada tapinya mobil RE60 ini di klaim irit sampai 37 km/liter joss yaa.. Seperti mobil RE60 ini yang seharusnya layak mendapat julukan LCGC di mari. Ada yang minat beli RE60…? kali aja kawasaki mau masukin di mari. cekidot gambar dibawah

image

image

image

image

image

image

image

Jadi inget ama Daihatsu Ceria

13 tanggapan untuk “Produk Baru Bajaj, Konsep Mobil Pribadi mungil

Tinggalkan komentar